cara memutihkan kulit secara alami
cara memutihkan kulit secara alami

Aktivitas di luar ruangan, terkadang membuat kulit bagian menjadi lebih gelap dibandingan dengan kulit dalam. Hal ini tentunya karena paparan sinar matahi serta kotoran yang bercampur selama Anda beraktivitas. Untuk mengembalikan kulit putih dan cerah, ada cara memutihkan kulit secara alami yang praktis dan mudah Anda lakukan. Tidak perlu skin care mahal yang berharga jutaan untuk mendapatkan kulit putih.

Salah satu cara memutihkan kulit secara alami adalah dengan menggunakan produk dari Nameera. Ada beberapa produk yang bisa Anda pergunakan untuk merawat dan membersihkan kulit sehingga kulit menjadi sehat dan tampak bersih bersinar.  Untuk Anda yang aktif diluar ruangan, produk ini cocok untuk Anda bawa kemana saja Anda pergi dan bisa dipergunakan setelah selesai beraktivitas. 

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Pemutih Wajah Setelah Beraktivitas

Anda pasti memiliki produk perawatan kulit sendiri yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Ketika Anda banyak beraktivitas diluar ruangan, tentu akan banyak sekali debu dan kotoran yang menempel di kulit Anda. Ditambah keringat yang juga akan membuat pori-pori kulit tersumbat. Cara memutihkan kulit secara alami dapat dimulai dari membersihkan kulit dari kotoran yang menimbulkan jerawat atau kulit kusam. 

1.Gunakan Facial Foam untuk Cuci Muka

Begitu Anda selesai melakukan kegiatan atau pulang kerja, segera cuci wajah Anda menggunakan facial foam. Nameera memiliki facial foam yang berbahan lembut namun ampuh untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran penyumbat pori sehingga kulit menjadi segar kembali.

Usapkan facial foam pada permukaan wajah Anda dengan benar dan merata. Berikan pijatan lembut agar foam masuk kedalam pori dan mengeluarkan kotoran yang ada didalamnya. Pijatan ini juga berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati yang akan membuat kulit kusam dan mengurangi cahaya dari kulit Anda.

2. Sempurnakan Perwatan dengan Hydrating Glow Essence Water

Jika Anda telah selesai mencuci wajah dengan facial foam, keringkan wajah dengan menggunakan handuk bersih. Langkah selanjutnya adalah menyegarkan kulit dengan mengaplikasikan Hydrating Glow Essence Water. Kegunaan dari produk ini adalah agar kulit menjadi lebih segar dan memberikan kelembutan sehingga kulit akan terlihat lebih cerah dan putih bersinar.

SHARE
Previous articleMenjaga Mobil Anda Dalam Kondisi Baik