Deposito Berjangka
Deposito Berjangka

Pesatnya perkembangan teknologi juga berdampak dalam dunia perbankan, instansi perbankan berlomba-lomba meluncurkan produk ungulannya dalam bentuk digital. Salah satu bank yang bertransformasi ke dalam dunia digital adalah Bank BTPN dengan produk Jenius nya yang bisa memberikan kemudahan kepada nasabah. Dengan aplikasi Jenius kamu bisa membuka rekening bank tanpa harus datang langsung ke bank bahkan bisa membuka rekening deposito berjangka dengan dana minimal 10 juta.

Sedangkan bunga yang di ditawarkan Jenius Bank BTPN  adalah sebesar 6.25 % per tahunnya. Pola kehidupan masyarakat yang sudah berubah menjadi salah satu alasan Bank BTPN meluncurkan produk ini supaya masyarakat mendapat layanan yang cepat, praktis dan aman. 

Deposito Berjangka

Sasaran progam ini adalah nasabah yang sudah paham betul dengan perkembangan teknologi yang menginginkan berinvestasi dalam bentuk deposito berjangka. Di dalam layanan aplikasi Jenius terdapat juga aplikasi mobile banking lainnya seperti bisa digunakan untuk pembayaran, transfer, dan cek saldo. Dengan layanan Jenius kamu juga bisa mengatur aktivitas keuangan dalam genggamanmu saja, tanpa harus keluar rumah.

Bank BTPN ingin memasukkan aktivias yang ada didalam bank ke dalam sebuah smartphone, tetapi tidak merubah image Bank BTPN sebagai bank pensiunan. Dengan menambah sentuhan digital diharapakan bisa menambah wawasan nasabah dengan cara terus mengeduksi nasabah dalam menggunakan aplikasi terutama para pensiunan.

Digital banking juga terus melakukan inovasi karena sesuai perkembangn zaman perkembangan teknologi pun juga terus berubah sehingga masih bisa mengikuti perkembangan tersebut. Begitu pun dengan bank BTPN juga terus menyediakan fitur-fitur baru yang bisa menarik calon nasabah untuk bergabung dengan Bank BTPN. Salah satu progam menarik Bank BTPN adalah dengan adanya layanan Jenius yang bisa digunakan untuk membuka rekening deposito berjangka.

Tentu sudah tidak asing lagi bagi kita bahwa deposito merupakan salah satu bentuk tabungan yang dirasa menguntungkan nasabah nya. Dengan mendepositokan uang kita, kita akan mendapatkan bunga yang besarnya tergantung jumlah uang yang kita depositokan dan lamanya waktu yang kita pilih.