Pinjam Uang
Pinjam Uang

Tidak semua orang atau keluarga memiliki dana darurat yang bisa dipakai pada saat mendesak seperti membayar uang sekolah, biaya pengobatan dan lainnya yang sifatnya penting. Jika pun ada, maka nominal nya bisa saja kurang dari yang dibutuhkan. Terakhir, langkah yang diambil adalah mengajukan pinjaman baik kepada keluarga atau lembaga pembiayaan. Namun, persyaratan yang terkadang tak bisa dipenuhi seperti adanya jaminan membuat dana yang diperlukan tak kunjung cair.

Meski demikian, tak perlu khawatir atau bingung bila dalam kondisi seperti ini. Mengapa? Karena sekarang sudah ada layanan yang memudahkan siapa saja yang mau pinjam uang tanpa ribet dan cepat. Yup, jadilah nasabah Bank BTPN yang mengeluarkan produk perbankan bernama Jenius. Adapun aplikasi ini memang diperuntukkan bagi mereka yang ingin memiliki tabungan atau kartu debit, namun pada pengembangan nya terus mengalami penambahan seperti layanan pinjam.

Pinjam Uang
Pinjam Uang

Adapun penawaran yang diberikan oleh Jenius ini tersedia dalam bentuk maksimal pinjaman sebesar Rp. 50.000.000,00. Angka yang cukup besar dan dipercaya mampu mengatasi masalah keuangan nasabah. Dan seperti yang dijelaskan diatas bahwa untuk bisa menikmati fasilitas ini maka Anda harus menjadi bagian dari Jenius yaitu mendaftar secara online. Adapun aplikasi ini bisa diunduh melalui smartphone yang ada dan mengisi beberapa data yang diperlukan.

Pinjam uang yang ditawarkan oleh Jenius ini disebut dengan Flexi Cash yang memberi keuntungan tidak sedikit. Misalnya saja nasabah tidak dikenakan bunga yang terlalu tinggi, kemudian flexi cash bisa langsung digunakan setelah diaktifkan, pinjaman yang disetujui bisa ditarik kapan pun sesuai dengan kebutuhan, serta tidak adanya biaya administrasi yang dikenakan.

Oh ya, sebagai informasi tambahan saat ingin mengajukan pinjaman maka tidak semua nasabah yang sudah bergabung di Jenius serta merta mendapat fasilitas ini. Pihak Bank BTPN berhak menyeleksi siapa saja nasabah yang berhak mendapatkan fasilitas pinjam uang. Ada beberapa criteria yang mungkin menjadi bahan pertimbangan. Meski demikian, segala fasilitas kemudahan yang ditawarkan oleh Jenius memberikan manfaat lebih terutama dalam hal mengatur keuangan.