pengalaman paylater gojek

Apakah kamu pengguna aplikasi GOJEK yang aktif? Jika iya, sudahkah kamu memiliki pengalaman paylater gojek? Harusnya jika kamu adalah pengguna aktif aplikasi GOJEK, pasti sudah pernah memakai fitur ini. GoPay PayLater adalah fitur payment terbaru yang disediakan oleh Gojek. Bila sebelumnya hanya Cash atau GoPay, kini kamu bisa menggunakan GoPay PayLater untuk melakukan transaksi. 

Apa Itu PayLater?

pengalaman paylater gojek
Pengalaman paylater gojek

PayLater merupakan sebuah pinjaman yang diberikan Gojek kepada penggunanya sebagai metode pembayaran dengan pasca bayar. Metode pembayaran ini berlaku untuk semua produk digital Gojek service dan semua partner merchant online GoPay yang ada saat ini. 

Kelebihan Menggunakan Layanan GoPay PayLater

GoPay PayLater menawarkan berbagai kelebihan untuk para penggunanya. Berikut kelebihan GoPay PayLater yang bisa kamu nikmati. 

1. Gunakan sekarang bayarnya nanti

Fitur yang satu ini pasti disukai banyak orang. Dengan GoPay PayLater, kamu bisa membayar transaksi GoFood, GoRide, GoCar, dan berbagai layanan di aplikasi Gojek lainnya tanpa harus membayar secara langsung, Kamu akan #ditraktirPayLater di awal hingga tengah bulan, kemudian hanya perlu bayar tagihan di akhir bulan. 

2. Pakai berkali-kali, bayar cuma sekali

Kamu bebas menggunakan GoPay PayLater kapan saja dan dimana saja sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan berkali-kali. Pakai untuk bayar GoFood saat kamu lapar dan ingin konsumsi makanan tertentu. Pakai buat bayar GoRide atau GoCar, saat kamu harus mobilitas dengan cepat dan efisien, dan masih banyak lagi. 

Meskipun kamu sedang tidak memiliki uang sama sekali, berkat GoPay PayLater semua fasilitas Gojek bisa kamu nikmati. Kamu bebas gunakan biaya berapapun sesuai dengan kredit limit yang diberikan. Umumnya GoPay PayLater punya saldo limit Rp 100,000 sampai Rp 2,000,000. Hingga saat ini belum ada keterangan pasti dari pihak Gojek cara menaikan limit paylater gojek lebih dari nominal tersebut. Proses pembayaran GoPay PayLater bisa dilakukan hanya sekali pada akhir bulan.

2. Bebas bunga

Ingin gunakan layanan PayLater yang bebas biaya bunga? GoPay PayLater solusinya! Layanan GoPay PayLater tidak memungut bunga sepeserpun dalam setiap transaksi yang kamu gunakan. Semua keperluan kamu seperti makanan, transportasi, hingga bayar merchant yang bekerjasama dengan Gojek, bebas biaya bunga. 

Ini karena sistem dari GoPay PayLater berbeda dengan sistem PayLater lainnya. GoPay PayLater menggunakan sistem langganan bulanan bagi setiap user-nya. Jadi, meskipun kamu menggunakan PayLater ber kali-kali  dalam sebulan, tetap hanya akan dikenakan biaya langganan 1 kali aja selama 1 bulan itu. Kamu tak perlu khawatir dengan biaya bunga yang dibebankan. 

3. Cara bayar tagihan GoPay PayLater mudah

Pembayaran GoPay PayLater sangat mudah. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwa kamu hanya perlu membayar satu kali dalam sebulan dari semua tagihan GoPay PayLater yang ada. Tepatnya tagihan ini akan dibebankan pada tanggal 30 di akhir bulan, pukul 23.59.59. Di tanggal ini, kamu sebagai pengguna GoPay PayLater diwajibkan untuk membayar tagihan. 

4. Gratis biaya langganan di awal penggunaan

Ini nih, penawaran menarik dari GoPay PayLater di bulan September. Khusus untuk kamu para pengguna baru PayLater periode 10-25 September 2020, bisa dapatkan kesempatan #ditraktirPayLater selama 3 bulan kedepan. Ini karena GoPay PayLater sedang merayakan 2nd Year Anniversary. Pengen #ditraktirPayLater? Begini cara aktivasinya!

  • Upgrade akun ke GoPay Plus dengan upload KTP dan foto selfie 
  • Kalau kamu terpilih bisa langsung aktivasi dan gunakkan PayLater min. 1 kali di bulan ini
  • Transaksi menggunakan GoPay PayLater selama 3 bulan berturut-turut selama bulan September, Oktober dan November 

Aktifkan GoPay PayLater-mu sekarang juga!