Gaya Rambut Pria
Gaya Rambut Pria


Gaya rambut pria terkini  merupakan gaya rambut yang selalu menyesuaikan perkembangan zaman. Pria yang mempunyai rambut pendek biasanya akan lebih terlihat lebih casual, simpel, tidak ribet, dan macho. Tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak buat perawatan rambut pendek. Sekalipun Kalian melakukan hair spa atau creambath, biayanya lebih ringan karena dihitung berdasarkan panjang atau pendeknya rambut.

Selalu gunakan shampo dan kondisioner dari produk CLEAR yang sudah ahli merawat dan menjaga rambut agar tetap sehat dan berkilau. Selain itu gaya rambut pria terkini sangat banyak yang dapat dipilih dan diterapkan buat pria. Cukup datang ke barber maupun tukang pangkas tradisional buat mendapatkan model-model dibawah ini.

1. Undercut

Gaya rambut pria terkini pertama yang dapat Kalian pertimbangkan ialah model undercut. Ciri khas potongan rambut ini ialah tipis di bagian pinggir dan belakang, sedangkan bagian atas mempunyai rambut yang lebih tebal. Buat tampil beda dan nyentrik, biasanya model rambut ini juga diikuti dengan pemberian motif pada bagian rambut yang tipis, seperti motif spiral atau garis.

2. Klimis

Gaya rambut klimis menjadi salah satu gaya pilihan yang sesuai buat lelaki. Gaya rambut satu ini memang sangat sesuai dalam berbagai jenis aktivitas sehari-hari kalian. Bukan cuma saat tampil harus tampil formal di kantor, tetapi juga sesuai buat dipadukan dengan penampilan yang santai dan casual.

3. Classy Haircut

Rekomendasi model rambut berikutnya ialah classy haircut. Potongan rambut satu ini sengaja tampil dengan bagian sisi yang lebih pendek daripada bagian atasnya. Selanjutnya disisir mengikuti arah belahan yang paling sesuai. Tapi jika kurang sreg, Kalian pun dapat menyisir rambut ke belakang, seperti yang dilakukan oleh kebanyakan pria Inggris.

4. Fade Pompadour

Gaya rambut fade pompadour ialah jenis potongan rambut dengan bagian samping dan belakang yang tipis, namun bagian atas tetap panjang. Nah, diperlukan kemampuan khusus bagi pencukur rambut buat menciptakan semacam gradasi ketebalan rambut, yang berangsur-angsur menipis dari atas ke bagian samping atau belakang.

Nah, itulah beberapa gaya rambut pria terkini yang dapat kalian jadikan acuan kedepan jika kalian ingin menerapkannya pada rambut kalian.