tour Nusa Penida
tour Nusa Penida

Tour Nusa Penida adalah paket perjalanan andalan dari momotrip.co.id. Pulau Nusa Penida sendiri adalah pulau kecil nan indah yang terletak di sebelah tenggara Pulau Bali. Terpisah oleh Selat Badung dan bisa dicapai dari Pelabuhan Sanur. Di dekat Nusa Penida terdapat beberapa pulau kecil lainnya, di antaranya Nusa Ceningan dan Nusa Lembongan. Bukan hanya keindahan pantainya yang memanjakan mata kamu juga bakal terperangah menikmati keindahan alam bawah lautnya.

Tour Nusa Penida akan membawamu pada pemandangan eksotis khas pulau Bali dan sekitarnya, keramahan masyarakat Bali yang terkenal, serta pengalaman yang unforgettable. Mau tahu apa saja nilai plus dari tur ini? Simak, ya.

tour Nusa Penida
tour Nusa Penida

Pertama, harganya yang kompetitif. Untuk paket open trip 3 hari ke Nusa Penida kamu cuma butuh dana  sebesar Rp1.775.000. Terjangkau sekali, bukan? Karena biaya ini sudah mencakup transportasi, pemandu wisata, hotel, makan, dan tiket masuk ke setiap objek wisata yang dikunjungi. Tapi tidak termasuk oleh-oleh lho, ya..

Kedua, pemandu wisata yang ramah, helpful, dan fasilitas yang oke. Pernah mengalami ikut paket wisata, ternyata fasilitas yang didapat jauh dari impian? Di tur ini kamu tidak akan kecewa karena momotrip.co.id akan menjamin kenyamanan kamu selama trip. Pemandu wisatanya sangat ramah, tepat waktu, dan ringan membantu. Hotel bersih dan nyaman, makanan pun oke punya.

tour Nusa Penida
tour Nusa Penida

Ketiga, bukan hanya ke Nusa Penida, kamu juga akan dibawa ke objek wisata lainnya yang tak kalah menarik. Selama tiga hari kamu akan dibawa ke Pulau Ulun Danu, Bali Monkey Forest, Goa Gajah, Pantai Jimbaran, Pantai Kuta, dan 3D Zone World Bali. Di Nusa Penida sendiri kamu akan mengunjungi Klingking Beach, Broken Beach, Angel Billabong, dan Crystal Bay. Acara akan diakhiri dengan jalan-jalan ke Joger untuk membeli oleh-oleh.

Keempat, proses booking dan pembayaran yang mudah. Kamu nggak akan direpotkan dengan proses booking yang berbelit. Pembayaran pun bisa menggunakan kartu kredit atau transfer internet banking.

Kelima, plus berbagi dengan sesama. Momotrip.co.id bersama PKPU Human Initiative mempunyai program yang disebut #BuatBagiBagi. Kamu tinggal sediakan uang Rp20.000 untuk dibelikan buku tulis yang akan dibagikan pada anak-anak kurang mampu. Kamu bisa mengabadikan kegiatan ini dan mengunggahnya dengan tagar #BBB dan #BuatBagiBagi. Asyik kan?

Nah, tunggu apa lagi? Segera kunjungi www.momotrip.co.id dan pesan seat untuk join tour Nusa Penida sekarang. Yakin, nggak akan nyesel deh.