keramik granit
keramik granit

Di era milenial dengan segala sesuatu yang serba cepat. Kaum muda menginginkan hunian yang nyaman, simpel dan mudah dibersihkan. Pemilihan material bangunan dan furniture, yang mudah dibersihkan  menjadi keharusan. Lantai keramik Granit menjadi pilihan yang tepat.

Lantai merupakan bagian yang harus selalu terjaga kebersihannya. Tanpa disadari banyak kegiatan yang membuatnya cepat kotor. Bahan lantai granit memiliki beberapa kelebihan seperti :

1. Kokoh/ Kuat

Keramik Granit dari Granito memiliki tekstur yang kuat dan kokoh, karena telah melalui proses pembakaran dengan suhu tinggi. Selain itu material yang digunakan tergolong hard material, membuat keramik ini padat dan kuat.

2. Mudah dibersihkan

Proses Polishing berlapis yang diberikan pada keramik granit, membuat ia tahan terhadap goresan, daya kilaunya pun selalu terjaga, membuat proses pembersihan lantai tidak akan memakan waktu lama.

3. Corak

Umumnya keramik granit bercorak batu alam, dengan warna alam seperti coklat, abu-abu dan hitam. Tapi saat ini tersedia juga corak yang dihasilkan dari mesin printing teknologi tinggi. Sehingga bentuk lantai dengan tema apapun bisa kamu dapatkan.

4. Tekstur unik

Tekstur yang tidak licin tapi lembut di kaki, menjadi kelebihan pada keramik granit dari Granito ini. Permukaannya tidak hanya rata, tapi tersedia juga dengan tekstur bergelombang. Bisa menjadi hiasan di luar ruangan, atau taman di dalam ruangan.

5. Daya serap air rendah

Proses pembakaran dengan suhu tinggi, dan lapisan wax membuat Keramik granit, mempunyai pori yang sangat kecil, sehingga tidak mudah menyerap air. Membuat perawatan lebih mudah dan tahan lama.

Rumah adalah investasi jangka panjang. Menjaga keindahan dan kekuatan dengan bahan bangunan yang tepat merupakan  hal sangat penting. Mengeluarkan dana sedikit lebih untuk harga granit, sebanding dengan manfaat yang didapat.

Rumahku adalah istanaku. Rumah nyaman dapat membuat penghuninya, betah diam berlama-lama di dalamnya. Yuk, jaga kenyamanan rumah dengan keindahan lantai keramik granit.