Prenagen Yogurt
Prenagen Yogurt

Meningkatkan nafsu makan pada masa-masa kehamilan merupakan hal yang sering terjadi. Namun, pastikan Anda ngemil dan mengonsumsi minuman yang sehat agar kesehatan tubuh dan janin tetap terjaga. Salah satunya adalah mengganti cemilan dengan Prenagen Yogurt dengan varian rasa buah Strawberry yang jauh lebih lezat dan juga bernutrisi.

Nah, di sini, kami akan menjelaskan apa saja manfaat-manfaatnya kepada Anda. Setidaknya ada 5 kelebihan yang bisa Anda rasakan sebagai berikut jika mengkonsumsinya:

Prenagen Yogurt
Prenagen Yogurt

1.  Kandungan Nutrisi yang Lengkap

Ada banyak kandungan nutrisi yang ada di dalam produk minuman ini. Nutrisi yang terkandung di dalamnya di antaranya seperti kalsium, asam folat, vitamin D, zat besi, vitamin B6, omega3,  dan protein. Kandungannya tersebut mampu memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh maupun janin di dalam kandungan.

Anda bisa mengkonsumsinya sebagai pengganti minuman atau makanan yang sering dikonsumsi pada masa-masa kehamilan. Selain lezat, juga memiliki kandungan yang sangat lengkap untuk ibu hamil.

2.  Bisa Diseduh dengan Air Dingin

Prenagen Yogurt ini merupakan produk susu bubuk hasil fermentasi. Meski begitu, Anda bisa menyeduhnya dengan air dingin. Karena, produk yang satu ini mudah larut dengan air dingin. Anda juga bisa menambahkan es agar rasanya lezat dan juga menyegarkan.

Cara pembuatannya pun sangat mudah. Anda tinggal masukkan 3 sendok yogurt bubuk dari Prenagen ke dalam gelas. Setelah itu, silahkan tambahkan air dingin. Cocok diminum di siang hari, dan sebagai pengganti cemilan Anda.

3.  Menutrisi Tubuh dan Janin Dalam Kandungan

Kandungan nutrisi yang ada di dalamnya juga mampu memenuhi kebutuhan nutrisi harian untuk ibu hamil. Anda bisa menyediakannya di rumah dan mengkonsumsinya setiap hari. Selama masa kehamilan, memenuhi kebutuhan nutrisi harian tergolong sangat penting sekali.

Selain menutrisi tubuh ibu hamil, janin di dalam kandungan pun akan ikut terpenuhi kebutuhan nutrisinya. Dengan begitu, ibu hamil dan janin dalam kandungan akan terjaga kesehatannya.

4.  Membantu Perkembangan Otak Janin

Kandungan nutrisi yang ada di dalam produk yogurt bubuk ini tergolong sangat lengkap. Kandungan nutrisinya pun mampu mendukung perkembangan otak dan juga kecerdasan janin yang ada di dalam kandungan.

Sebagai informasi, perkembangan otak sendiri mulai terjadi di awal kehamilan. Hal tersebut terjadi hingga usia si kecil 12 tahun. Perkembangan tercepat otak janin terjadi pada usia kehamilan 7 bulan hingga usia si kecil 6 bulan.

5.  Protein yang Mudah Diserap Tubuh

Kandungan protein yang ada di dalam produk Prenagen Yogurt ini sangat mudah diserap oleh tubuh. Hal ini karena proteinnya sudah melalui proses Mikroenkapsulasi. Proses tersebut memungkinkannya agar mudah diserap oleh tubuh.

Bahkan, proses tersebut diklaim 3,5 kali lipat lebih cepat diserap oleh tubuh kita. Artinya, setelah meminumnya, tidak lama setelah itu, protein sudah bisa diserap langsung oleh tubuh kita.

Waktu yang Tepat Untuk Mengkonsumsi Prenagen Yogurt

Untuk merasakan manfaatnya, Anda bisa mengkonsumsinya di awal kehamilan. Seperti yang telah kami singgung di atas, masa perkembangan otak si kecil diawali ketika mereka masih berada di dalam kandungan.

Kandungan nutrisi yang ada di dalam minuman, bagus untuk perkembangan otak dan janin. Artinya, Anda bisa langsung mengkonsumsinya ketika usia kehamilan masih tergolong muda.

Demikian ulasan seputar Prenagen Yogurt Strawberry. Bagi Anda yang suka ngemil, sudah saatnya Anda mengganti dengan yang lebih menyehatkan. Produk ini merupakan solusi terbaik untuk cemilan sehari-hari Anda. Selain itu, kandungan nutrisinya sangat lengkap sekali dan bagus untuk kesehatan.