Asuransi All Risk

Berkendara menggunakan mobil pribadi kini menjadi pilihan masyarakat Indonesia, karena mobil pribadi bisa lebih leluasa dan lebih nyaman. Namun karena semakin banyak orang yang menggunakan mobil pribadi, maka resiko kemacetan pun kerap terjadi. Terlebih di kota besar, dimana kendaraan saling berebut untuk bisa keluar dari kemacetan, sehingga berdampak mobil menjadi terserempet, tergores, ataupun tertabrak.

Resiko semacam itu memang kecil, namun berdampak besar terhadap penampilan kendaraan menjadi kurang menarik. Belum lagi biaya untuk pengecatan pun terbilang cukup mahal, disesuaikan dengan jenis kendaraan dan juga cat yang digunakan. Berbeda dengan mereka yang menjadi nasabah dari asuransi all risk, dimana resiko tersebut menjadi tanggungan dari pihak perusahaan asuransi.

Selain resiko kecil seperti di atas, terdapat beberapa resiko besar yang bisa saja terjadi tanpa terduga. Beberapa resiko tersebut diantaranya yaitu kerusakan mobil akibat kecelakaan dengan tingkat kerusakan sampai lebih dari 75%, mobil terbakar, terendam banjir, sampai kepada kehilangan mobil yang disebabkan oleh tindak kriminal dan sabotase teroris. Selain itu, beberapa resiko yang diakibatkan oleh bencana alam seperti banjir, longsor, gunung merapi, tsunami, gempa bumi, dan yang lainnya.

Beberapa resiko tersebut juga menjadi tanggungan dari asuransi all risk yang bisa anda pilih di Adira Autocillin. Dan bukan hanya itu, Autocillin juga memberikan beberapa fitur tambahan seperti perlindungan hukum dari tuntutan pihak ketiga. Dengan menjadi nasabah dari asuransi mobil Autocillin, maka anda sudah dapat menikmati berbagai perlindungan tersebut. Namun selain itu, ada keuntungan lainya yang bisa didapatkan jika menjadi nasabah asuransi Autocillin, yaitu sebuah pelayanan yang sangat baik, praktis, dan efisien yang dilakukan oleh pihak perusahaan.

Hadirnya Autocillin mobile claim, menjadi salah satu bukti nyata pelayanan optimal dari perusahaan kepada nasabah untuk mendapatkan kemudahan dalam pengajuan klaim. Caranya pun cukup sederhana, yaitu dengan cara mengunduh aplikasinya dan menginstalnya di smartphone, kemudian lakukan ajuan klaim dengan cara pelaporan dan mengunduh document serta foto kendaraan atau kejadian yang bisa membuktikan adanya resiko yang harus segera di klaim.