Asuransi Kendaraan
Asuransi Kendaraan

Asuransi Kendaraan – Melengkapi mobil dengan sebuah produk asuransi kendaraan merupakan salah satu cara tepat yang bisa anda lakukan untuk membuat anda merasakan keamanan dan kenyamanan saat berkendara. Memiliki polis asuransi kendaraan akan mengurangi bahkan mungkin saja menghilangkan kekahwatiran anda yang berlebihan akan berbagai kerugian yang bisa mobil anda alami kapan saja dan dimana saja. Sebuah keputusan yang sangat tepat andaikan anda melengkapi kendaraan yang anda miliki dengan sebuah asuransi mobil karena asuransi tersebut akan memberikan jaminan perlindungan yang maksimal atas berbagai jenis kerugian yang mobil anda derita baik itu kerugian berupa kerusakan akibat kecelakaan atau kehilangan akibat pencurian.

Bagi anda yang ingin merasakan layanan jaminan perlindungan dari sebuah asuransi kendaraan, anda bisa melengkapi mobil anda dengan asuransi mobil dari Autocillin. Ya, Autocillin merupakan asuransi mobil yang banyak diminati dan dipilih oleh sebagian besar pemilik mobil di Indonesia. Untuk lebih jelasnya, berikut ini akan dipaparkan mengenai beberapa alasan akan pentingnya memiliki asuransi kendaraan Autocillin.

Asuransi Kendaraan

Alasan – alasan tersebut adalah sebagai berikut :

1. Melindungi dari resiko pencurian kendaraan

Ketika anda membeli kendaraan, anda harus mengeluarkan jumlah uang yang sangat besar. Harga kendaraan saat ini baik motor apalagi mobil sudah melebihi dari 10 jutaan. Angka yang cukup besar bukan ? Ya, harga kendaraan saat ini sangat mahal, sehingga sudah pasti anda harus menjaganya agar kendaraan anda tetap aman dan tetap menjadi milik anda. Namun, terkadang sekuat apapun kita menjaganya, tetap saja musibah bisa datang dengan tiba – tiba, termasuk resiko pencurian. Dengan memiliki asuransi kendaraan, anda akan memperoleh ganti rugi akibat kehilangan dengan jumlah penggantian sesuai dengan yang telah disepakati

2. Melindungi dari resiko kerusakan kendaraan

Meskipun kita sudah sangat berhati – hati ketika membawa kendaraan, namun tetap saja kita bisa mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kerusakan terhadap kendaraan kita. Biaya perbaikan kendaraan apalagi mobil yang harus kita keluarkan jumlahnya tidak sedikit. Akan tetapi, jika kita memiliki asuransi kendaraan maka akan mengurangi beban biaya yang harus kita keluarkan saat melakukan perbaikan kendaraan kita.

3. Membantu anda bertanggung jawab pada pihak ketiga

Saat terjadi kecelakaan yang melibatkan pihak ketiga, biasanya anda akan kesulitan dalam menghadapinya dan membutuhkan uang yang besar untuk memberikan tanggung jawab terhadapnya. Anda akan membutuhkan biaya untuk hukum dan profesional. Bila Anda memiliki asuransi kendaraan bermotor, pihak asuransilah yang akan mengambil alih tanggung jawab Anda atau pengendara Anda jika terjadi kecelakaan itu. Jadi Anda tidak perlu pusing dan membayar mahal untuk bertanggung jawab.