apartemen dekat binus
apartemen dekat binus

Keberadaan kampus memang menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat sehingga lokasi sekitar kampus hampir tidak pernah sepi. Hal ini karena kampus itu sendiri memiliki ragam aktivitas yang bermacam-macam mulai dari aktivitas mahasiswa hingga kepentingan masyarakat di sekitarnya. Kampus juga bukan hanya sebagai tempat untuk belajar, tetapi banyak aktivitas lain yang dilakukan oleh masyarakat.

Apartemen Dekat Binus Menunjang Aktivitas Mahasiswa

Ada banyak sekali kegiatan yang dilakukan di kampus, bukan hanya aktivitas belajar bagi mahasiswa. Bagi masyarakat, memiliki hunian dekat kampus akan sangat menguntungkan karena bisa jadi lahan bisnis yang menjanjikan. Maka, tak heran jika banyak masyarakat yang memilih untuk berinvestasi membangun hunian dekat kampus dan menyewakan untuk mahasiswa. 

apartemen dekat binus
apartemen dekat binus

Di zaman yang modern ini, hunian apartemen pacific garden campus town mulai diminati dan menjadi sasaran empuk bagi para investor. Banyak dari mereka yang menghasilkan keuntungan dengan berbisnis sewa apartemen untuk para mahasiswa Binus maupun kedua universitas lainnya. Berikut ini beberapa alasan apartemen pacific garden campus town sangat diminati oleh mahasiswa atau investor, yaitu:

1. Lokasi Aman dan Nyaman

Hunian apartemen dekat Binus atau universitas lainnya cenderung lebih aman dan nyaman untuk ditinggali. Sebagian besar mahasiswa adalah mereka yang baru melepaskan dirinya dari orang tua dan mencoba mandiri dengan tinggal seorang diri. Oleh karena itu, penting sekali untuk mencari tempat tinggal yang nyaman dan juga aman untuk mahasiswa.

Apartemen menjadi pilihan tepat untuk mereka dan agar orang tua mereka juga tidak khawatir tentang aktivitas belajar dan pemenuhan kebutuhan. Lokasi apartemen pacific garden merupakan yang terdekat dengan Universitas Binus, SGU (Swiss German University) dan UBM (Universitas Bunda Mulia). Lokasi yang dekat membuat mahasiswa lebih cepat dan mudah sampai ke area kampus.

2. Lokasi Strategis 

Lokasi apartemen pacific garden memang sangat strategis karena dikelilingi oleh banyak fasilitas publik untuk keperluan mahasiswa. Dengan begitu, mahasiswa tidak perlu bingung karena semua kebutuhan bisa didapatkan dengan sangat mudah. Selain itu, fasilitas yang tersedia di apartemen juga sangat lengkap dan menunjang semua keperluan mahasiswa.

3. Akses Mudah

Apartemen pacific garden campus town memiliki akses yang sangat mudah ke berbagai fasilitas publik di sekitarnya. Fasilitas tersebut antara lain kampus atau universitas, mall, pusat kuliner, supermarket, pusat kesehatan, gedung perkantoran dan lain sebagainya. Adanya akses menuju ke berbagai fasilitas publik ini tentu akan memperlancar semua aktivitas mahasiswa baik dalam kegiatan kuliah dan lainnya.

4. Harga Sewa Tinggi

Bagi investor, faktor utama yang membuat mereka tertarik untuk membeli apartemen dekat Binus adalah daya jual atau harga sewa yang tinggi. Dalam hal ini unit apartemen pacific garden campus town sangat memenuhi syarat sebagai hunian yang berharga tinggi. Dengan segala fasilitas dan kemudahan akses ke berbagai tempat, banyak yang berminat tinggal di apartemen tersebut sehingga harganya menjadi mahal.  

5. Tingkat Hunian Tinggi

Mahasiswa merupakan kalangan anak muda yang sedang menuju masa dewasa dan mencari jati diri mereka. Para mahasiswa ini sangat menyukai privasi dan kemandirian, terutama dalam memenuhi kebutuhan diri mereka secara pribadi. Lengkapnya fasilitas apartemen maupun fasilitas publik di dekat apartemen membuat mahasiswa tertarik tinggal di apartemen pacific garden campus town. 

Nah, itulah keuntungan memiliki hunian di pacific garden campus town, sebagai apartemen dekat Binus yang aman dan nyaman untuk mahasiswa. Semoga informasinya bermanfaat.