gratis transfer antar bank


Aplikasi dompet digital saat ini memang sangat banyak. Karena memang pada zaman sekarang yang apa-apa bisa Anda temukan secara online dengan menggunakan gadget atau smartphone Anda. Karena memang pada dasarnya pola konsumsi masyarakat saat ini lebih memilih cara yang paling mudah untuk mendapatkan barang yang diinginkan. Hadirnya aplikasi dompet digital, akan membuat proses transaksi pembelian lebih mudah lagi, karena Anda tidak perlu pergi ke ATM untuk melakukan transfer untuk pembayaran produk yang akan Anda beli. Keunggulan dari aplikasi dompet digital ini bisa melakukan transaksi dengan gratis transfer antar bank. Sehingga transfer yang akan Anda lakukan sama dengan nominal harga produk yang ingin Anda beli. 

Walaupun dompet digital mempunyai banyak manfaat, tetapi Anda masih harus menginstal aplikasi bank yang Anda gunakan juga atau pergi ke ATM untuk mengisi ulang saldo dompet digital Anda, karena pada dasarnya aplikasi dompet digital adalah aplikasi pihak ketiga. Proses tersebut masih kurang simpel jika dibandingkan dengan Anda menggunakan Aplikasi digibank by DBS.

Keuntungan menggunakan Aplikasi digibank by DBS untuk Transfer

Dengan menggunakan aplikasi digibank by DBS, Anda juga bisa menikmati gratis transfer antar bank yang bisa Anda temukan pada aplikasi dompet digital. Bedanya, Anda tidak memerlukan aplikasi tambahan lainnya, cukup dengan satu aplikasi Anda bisa melakukan transfer pada bank mana saja tanpa dikenakan biaya administrasi. Berikut ini keuntungan yang diberikan untuk Anda :

1.    Gratis transfer ke rekening bank mana saja.

2.    Gratis biaya administrasi, baik untuk transfer, tarik tunai, dan sebagainya.

3.    Gratis biaya untuk tarik tunai pada ATM yang menggunakan jaringan ALTO, ATM bersama dan juga PRIMA.

Akan tetapi yang perlu Anda perhatikan untuk bisa menikmati transfer uang gratis tersebut adalah Anda harus mempunyai rata-rata saldo perbulan minimal sebesar Rp.  1 Juta, dengan memenuhi persyaratan tersebut, Anda dapat menikmati semua keunggulan yang ditawarkan oleh Aplikasi digibank by DBS. Untuk persyaratan lebih lengkapnya Anda bisa membuka halaman website resmi digibank by DBS. 

Cara Mudah Menikmati Fasilitas gratis transfer antar bank

Yang perlu Anda lakukan untuk bisa menikmati segala macam kemudahan yang ditawarkan oleh digibank by DBS khususnya untuk permasalahan gratis transfer antar bank. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi digibank by DBS dan menjadi nasabahnya. Untuk dapat menjadi nasabah atau membuka rekening tabungan, Anda tidak perlu mendatangi kantor bank. Cukup dengan melakukan registrasi pada aplikasi digibank by DBS dan melakukan verifikasi dengan menggunakan e-KTP dan juga sidik jari pada booth digibank atau memanggil agen digibank kerumah Anda. Anda sudah bisa menikmati semua fasilitas yang ditawarkan untuk Anda selaku nasabah, dan tentunya juga harus menyesuaikan dengan semua jenis persyaratan yang ada.

Fitur lain yang menjadi nilai tambah dari aplikasi digibank by DBS ini adalah adanya Virtual Assistant yang dinamakan digibot. Dengan adanya digibot, Anda bisa melakukan transfer kapan saja, melakukan cek saldo, melihat transaksi yang pernah Anda lakukan atau hanya sekedar ingin tanya-tanya mengenai digibank by DBS bisa Anda lakukan dengan melakukan chat dengan digibot, seperti halnya mengirim pesan pada teman Anda. Dengan adanya digibot dan juga gratis transfer antar bank yang gratis akan sangat disayangkan jika Anda melewatkan brand ini.