biaya asuransi mobil

Autocillin merupakan sebuah perusahaan asuransi mobil yang memberikan biaya asuransi mobil yang kompetitif dan juga memberikan perlindungan yang maksimal terhadap mobil yang diasuransikan. Autocillin memiliki ratusan bengkel rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan begitu bisa memudahkan para klien ketika akan melakukan klaim. Untuk proses klaimnya sendiri sangatlah mudah.

Biaya Asuransi Mobil Autocillin menyediakan 2 jenis asuransi yang bisa para calon klien ikuti seperti jenis asuransi All Risk atau Comprehensive. Asuransi mobil yang satu ini memberikan perlindungan kepada mobil yang anda asuransikan dari kerusakan secara menyeluruh baik itu diakibatkan kerusakan kecil seperti baret, ataupun juga penyok sampai kerusakan total pada mobil. Untuk biaya asuransi mobil jenis asuransi ini yaitu berkisar 3 jutaan.Biaya Asuransi Mobil

Untuk jenis asuransi yang kedua yaitu Total Loss Only (TLO). Jenis asuransi yang satu ini memberikan perlindungan terhadap mobil yang diasuransikan. Perlindungan ini hanya akibat kehilangan ataupun juga kerusakan total pada mobil minimum 75% yang diakibatkan oleh kecelakaan. Untuk kisaran biaya asuransi mobil jenis asuransi ini yaitu sekitar 600 ribuan.

Untuk bisa mengikuti asuransi mobil Autocillin, maka anda harus memenuhi persyaratan dan juga ketentuan berikut ini diantaranya yaitu:

  1. Harga kendaraan yang diasuransikan sesuai dengan harga market pada saat akan mengajukan asuransi.
  2. Mobil yang akan diasuransikan maksimum berusia 8 tahun ketika akan mendaftarkan asuransi.
  3. Untuk mobil yang berusia di atas 5 tahun, maka ada biaya loading sebesar 5 % per tahunnya.
  4. Polis asuransi akan terbit maksimum 3 hari kerja setelah proses survey yang telah dilakukan.
  5. Untuk anda yang ingin melakukan perpanjangan asuransi, maka anda harus menunggu selam 14 hari hari kerja setelah polis asuransi yang lama sudah jatuh tempo.
  6. Untuk klaim ringan bisa menggunakan fitur mobil claim dengan maksimal 3 panel
  7. Menyediakan jasa STNK renewal untuk para pemegang polis asuransi mobil.
  8. Untuk resiko sendiri, jika asuransi comprehensive Rp. 300 ribu setiap kejadian dan untuk AOG dan SRCCTS 10 % dari nilai klaim dengan biaya maksimum Rp.  500 ribu setiap kejadian.