Nestle Lactogrow review

Bantu Lengkapi Nutrisi Anak, Inilah Nestle Lactogrow Review

Susu pertumbuhan menjadi salah satu sumber nutrisi yang mampu melengkapi kebutuhan nutrisi harian anak. Nestle Lactogrow adalah produk susu pertumbuhan dari Nestle. Susu ini diperuntukkan bagi anak yang berusia 1 tahun ke atas. Ada dua varian yang dihadirkan yaitu Lactogrow 3 dan Lactogrow 4. Anda yang sedang mencari susu pertumbuhan untuk si Kecil bisa memilih susu Lactogrow ini. Namun sebelumnya simak, Nestle Lactogrow review berikut ini:

  • Varian Tahapan

Telah disebutkan sebelumnya bahwa Nestle Lactogrow terdiri dari dua tahapan varian yaitu Lactogrow 3 dan Lactogrow 4. Tahapan pertama adalah Lactogrow 3 yang dikhususkan untuk anak usia 1-3 tahun. Sedangkan Lactogrow 4 untuk anak usia prasekolah. Setiap tahapan tersebut terdiri dari beberapa varian rasa yang lezat. Varian rasa yang bisa Anda pilih yaitu plain atau original, madu, dan vanila.

  • Kandungan dan Manfaat

Nestle Lactogrow review selanjutnya membahas mengenai kandungan dan manfaatnya. Kedua varian tahapan yang dihadirkan memiliki kandungan 0 gram sukrosa, omega 6, omega 3, serat pangan atau inulin, vitamin, mineral, minyak ikan, dan lactobacillus reuteri. Lactobacillus reuteri adalah bakteri baik yang bermanfaat untuk menyehatkan pencernaan dan menurunkan risiko diare serta sembelit atau konstipasi.

Nestle Lactogrow review
  • Kemasan dan Harga

Kemasan yang dihadirkan oleh Nestle Lactogrow 3 dan Lactogrow 4 berwarna biru tua. Tersedia beberapa varian ukuran mulai dari ukuran kecil, sedang, hingga besar. Ukuran paling kecil hingga ke besar yaitu 180 gram, 350 gram, 750 gram, dan 1 kilogram. Dengan ukuran yang beragam tersebut, Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Untuk harganya sendiri beranekaragam tergantung dari ukuran yang Anda pilih.

Itulah Nestle Lactogrow review yang perlu Anda ketahui sebelum memilih susu pertumbuhan. Susu merupakan sumber nutrisi yang baik sehingga dianjurkan untuk diberikan secara rutin. Anak berusia 1 tahun ke atas paling tidak perlu mengonsumsi susu pertumbuhan sebanyak 2-3 gelas dalam sehari. Selain mendapatkan manfaat dari susu, Anda juga bisa bergabung dengan Grow Happy Club untuk mendapatkan reward. Selengkapnya mengenai produk dan reward dari Nestle Lactogrow bisa Anda lihat di growhappy.co.id.