Beberapa Kumpulan Lagu Pop Indonesia yang Wajib Kalian Dengarkan
Beberapa Kumpulan Lagu Pop Indonesia yang Wajib Kalian Dengarkan

Beberapa Kumpulan Lagu Pop Indonesia yang Wajib Kalian Dengarkan – Lagu Pop di Indonesia sekarang sudah banyak sekali dan beraneka ragam bentuknya. Selain penyanyi lama, banyak sekali penyanyi pendatang yang mencoba peruntungannya mengeruk rejeki lewat hobi menyanyinya, berbeda-beda hasilnya, ada yang sukses ada juga yang gagal, namun kegagalan bisa dijadikan pelajaran untuk menjadi sukses.

Mendengarkan lagu bisa sebagai moodbooster dikala suntuk atau pikiran buntu ketika kerjaan dan deadline melanda, tapi jangan terus mendengarkan lagu pop yang melow atau galau, hal ini gak akan buat kalian semangat justru menjadi keingat masa lalu.

Nah, disini saya akan memberikan kepada kalian, beberapa kumpulan lagu Pop Indonesia yang wajib banget kalian dengarkan, bukan hanya lagu pop saja, lagu indie pun juga. Penasaran ? Berikut ini listnya.

  • Fiersa Besari – Celengan Rindu

“Dan tunggulah aku di sana, Memecahkan celengan rinduku, Berboncengan denganmu, Mengelilingi kota, Menikmati surya perlahan menghilang, Hingga kejamnya waktu, Menarik paksa kau dari pelukku, Lalu kita kembali menabung rasa rindu, Saling mengirim doa
Sampai nanti sayangku.”
Begitulah lirik reff dari lagu ini.

Siapa sih yang gak kenal penyanyi indie yang satu ini ? Penyanyi yang mulai dikenal dengan lagu ‘Waktu Yang Salah’ dan ‘April’ ini menciptakan beberapa lagu yang enak di dengar dan menjadi idola bagi kaum milenial. Tidak semua lagu Besari galau, ada juga yang bikin semangat atau moodbooster.

  • Tulus – Teman Hidup

“Di dekatnya aku lebih tenang, Bersamanya jalan lebih terang, Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku, Berdua kita hadapi dunia, Kau milikku, milikmu kita satukan tuju, Bersama arungi derasnya waktu.” Dan itulah reff dari lagu Tulus ‘Teman Hidup’.

Lagu yang satu ini juga menjadi lagu pop Indonesia yang paling banyak di dengarkan oleh kawula muda di Indonesia dan menjadi moodbooster saat mereka bekerja.

  • Andra and The Backbone – Sempurna

“Kau adalah darahku, kau adalah jantungku, kau adalah hidupku, lengkapi diriku, oh sayangku kau begitu, sempurna.” Lagu Andra and The Backbone ‘Sempurna’ juga masuk dalam list lagu pop yang wajib kalian dengarkan.

Nah itu dia 3 lagu pop Indonesia yang wajib kalian dengarkan.

Sumber: solotrust