Model Cincin Berlian
Model Cincin Berlian

Cincin berlian wanita yang indah dan cocok dikenakan tentu dipengaruhi oleh pribadi pemakainya, model atau bentuk serta nilai karat, dan ring. Mungkin Kamu sedang mencarinya untuk pernikahan? Atau ingin menghadiahi pasangan atas prestasi, mungkin? Agar pemberian kepada orang terkasih atau ke diri sendiri tidak hanya berkesan asal jadi, kita tetap perlu mengamati dahulu, bagaimana rupanya model cincin berlian wanita yang benar-benar kita inginkan. Mari kita simak informasinya:

Cincin Berlian Berbentuk Cushion, Berlian dengan bentuk cushion, yaitu kotak atau sedikit persegi panjang dengan siku-siku yang membulat, diperkenalkan di industri perhiasan pada tahun 1800-an. Desain yang sederhana dalam detil namun tetap memperlihatkan kesan mewah sangat tepat dipakai pada kesempatan khusus, seperti acara pernikahan resmi atau bahkan pertemuan bisnis. Dipadu busana dan makeup yang elegan dan suasana yang tepat.

Hasil gambar untuk Model Cincin Berlian mondial

Kamu akan tampak anggun namun tidak berlebihan. Cincin Berlian Berbentuk Emerald, Model cincin berlian dengan bentuk emerald umumnya persegi panjang dibentuk bertingkat pada permukaan dan sedikit bulat pada sudut-sudutnya. Dengan ukuran berlian yang tidak terlalu besar dan lingkar cincin yang unik, cincin ini akan tampak menarik di jari Kamu. Cincin dengan desain yang casual namun tetap memberi kesan ‘girly’ cocok untuk pribadi yang selalu berjiwa muda namun aktif dan dinamis.

Cincin Berlian Berbentuk Bulat, Berlian dengan bentuk bulat, atau sering disebut round cut diamond, adalah bentuk yang paling disukai penggemar perhiasan berlian karena ketempelan dan kemampuannya memantulkan cahaya melebihi bentuk berlian yang lain. Tapi jika kita salah memilih cincin,  kita akan tampak terlalu dewasa dan terlalu mewah di saat yang tidak tepat.

Untuk lebih casual namun tetap prestisius di komunitas bisnis misalnya, Kamu bisa memilih berlian round cut dengan ukuran super kecil. Cincin Berlian Berbentuk Princess, Didesain pada 1980 di Amerika Serikat. Model cincin berlian ini mempunyai bentuk kotak dengan sudut 90 derajat pada siku-sikunya. Princess cut diamond ini lebih diminati daripada berlian dengan potongan persegi panjang.