BBerbicara mengenai fashion, pasti tidak akan ada habisnya. Pasalnya, tiap tahun fashion selalu mengalami perkembangan baik dari model, warna, sampai motifnya. Salah satunya yaitu tren busana muslim pria berupa celana sirwal.

Ya, sirwal merupakan salah satu jenis bawahan muslim pria yang berciri khas lebar dan panjangnya sampai atas mata kaki. Awal mulanya, pakaian ini berasal dari kawasan negara timur seperti Arab Saudi dan Pakistan, dan kini berkembang sampai daerah barat, tak terkecuali Indonesia. Di Indonesia, celana sirwal ini dimodifikasi dan didesian ulang menjadi lebih bagus seperti yang kita lihat di toko baju muslim pria masa kini.

Nah, kira-kira model sirwal seperti apa sajakah yang lagi hits? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Celana Sirwal Kantor Hitam

Salah satu celana sirwal yang lagi hype adalah sirwal kantor berwarna hitam. Sesuai namanya, maka sirwal ini didesain khusus untuk digunakan berbagai keperluan di kantor. Biar lebih matching, kombinasikan celana sirwal kantor hitam ini dengan kemeja warna gelap, jam tangan, dan sepatu selop yang tertutup. Dijamin, penampilan Anda akan terkesan berwibawa, sopan, dan kekinian. Ditambah lagi apabila bahan dari celana tersebut dari katun twill, maka sudah dipastikan sangat nyaman di tubuh Anda.

Celana Sirwal Kantor Navy

Selain jenis celana sirwal kantor berwarna hitam di atas, Anda juga dapat membeli jenis serupa berwarna beda yaitu navy atau dongker. Sirwal ini cocok digunakan untuk berbagai aktivitas selain beribadah yaitu meeting, bahkan santai bersama teman-teman. Model ini dilengkapi saku di sisi kiri yang dapat Anda manfaatkan atau sekedar aksesoris. Kombinasikan dengan sneaker warna putih dan kaos bermotif untuk temani acara santai Anda. Atau, bisa juga kombinasikan dengan atasan kemeja dan selop tertutup untuk keperluan acara resmi.

Nah, jika Anda tertarik dengan kedua jenis celana sirwal di atas, tentu sekarang penasaran dimana toko baju muslim pria yang menyediakannya bukan? Tidak perlu bingung lagi, karena berikut ini adalah rekomendasi toko online terpercaya yang patut Anda coba!

Belanja Online di Muslim Madani

Diantara beragam jenis portal belanja online busana muslim khusus pria, MuslimMadani adalah tempat yang sebaiknya Anda coba. Mengapa? Di toko ini tersedia berbagai jenis fashion pria seperti celana sirwal yang telah kita bahas di atas. Baik celana sirwal kantor hitam dan navy dijual dengan harga Rp180.000. Harga tersebut sesuai dengan jenis bahan yang digunakan yaitu katun twill yang nyaman di kulit. Tak hanya itu, proses pembuatannya juga melalui garment wash sehingga semakin menambah mutu bahannya.

Beberapa jenis celana sirwal lainnya yaitu celana sirwal abu-abu muda, celana sirwal biru, celana sirwal cream, celana sirwal joger hitam, dan masih banyak lagi. Untuk ukuran celana yang tersedia yaitu M, L, dan XL. Silakan sesuaikan ukuran tubuh Anda dan warna yang senada dengan kulit Anda.

Toko Muslimadani juga memberikan kesempatan bagi Anda yang tertarik menjadi salah satu bagiannya sebagai reseller. Jangan khawatir, berbeda dengan toko online lainnya, toko ini tidak memberikan biaya pendaftaran alias gratis. Anda juga dapat mengerjakan bisnis ini dimanapun termasuk dirumah, tanpa target, dan tentunya ada komisi atau reward bagi reseller yang mencapai jumlah penjualan terbanyak.

Tunggu apa lagi? Segera lengkapi kebutuhan fashion muslim pria di lemari Anda sekarang juga!