Rumah Maja
Rumah Maja

Rumah Maja adalah perumahan persembahan dari permata mutiara maja untuk mewujudkan program pemerintah yaitu program satu juta rumah untuk masyarakat Indonesia. sebagai patner pemerintah dalam peningkatan kualitas rakyat dan peningkatan ekomini bisnis perumahan permata mutiara maja tidak hanya menyediakan rumah yang dapat dinajngkau oleh masyarakat yang berpenghasilan rendah saja, akan tetapi perumahan ini didukung oleh banyak sekali fasilitas sebagai penjunjang dan untuk mempermudah pengguna perumahan ini. Dengamn fasilitas yang ada diharapkan masyarakat yang tinggala akan nyaman dan merasa aman sehingga dapat mewujudkan hidup yang bekualitas untuk membangun negeri.

Rumah Maja dari permata mutiara maja memang memiliki segudang kelebihan sebagai penunjang kenyamanan penghuninya. Beberapa keynggulannya adalah, fasilitas transportasi umum yang ada di perumahan ini dusah terintegrasi dengan kota lainya termasuk juga dengan Jakarta. Mulai dari dekat dengan stasiun maja, dekat dengan komuter line yang menghubungkan dengan tanah abang, juga akses jalan tol dan non tol sehingga penghuni perumahan dengan mudah megakses pekerjaan disekitar perumahan.

Rumah Maja
Rumah Maja

Kelebihan lainnya juga ada, perumahan permata mutiara maja ini merupakan patner pemerintah dengan memnagun lebih dari 2000 rumah bersubsidi yang penggunaannya dapat dijangkau oleh semua lapisan masyarakat khususnya masyarakat berpenghasilan rendah sehingga mereka tidak lagi bingung untuk mencari hunian yang nyaman, karena seperti yang kita ketahui berama bahwa masyatrakat kita berada pada level berkembang sehingga sangat membutuhkan perumahan yang sesuai dan terjangkau oleh dompet mereka.

Rumah Maja didalamnya juga tersedia fasilitas public yang lengkap. Diantaranya ada PAUD, TK, SD, tempat ibadah, pasar, lapangan olah raga. Hal ini dilaukan untuk mewujudkan kenyamanan penghuni agar tetap betah dan nyaman bertempat tinggal disini. Yang tak kalah pentingnya adalah perumahan mutiara permata maja ini juga mengembangkan ruang terbuka hijau public untuk lingkungan nyaman dan asri. Pengembangan ini dimaksudkan untuk negantisipasi terjadinya banjir. Karena dengan ruang terbuka hijau ketersediaan daerah resapan air tercukupi sehingga terasa nyaman dan aman bagi semua penghuni.