Bagi sebagian orang yang memiliki dana cukup besar, memiliki deposito adalah satu hal yang sangat berkaitan dengan bunga. Ya, adapun bunga deposito masih menjadi daya tarik tersendiri bagi nasabah untuk meletakkan uang mereka. Itu sebabnya, banyak beberapa bank yang menawarkan aneka bunga yang cukup tinggi guna menarik minat nasabah untuk deposito.

Bahkan, mereka rela berpindah dari satu bank ke bank lain guna mendapatkan penawaran yang menarik. Biasanya, para investor ini memilih tenor yang cukup singkat atau sekitar 3 bulan saja. Hal ini lebih dikaitkan dengan bunga yang nantinya akan mereka dapatkan. Apalagi, suku bunga deposito ini bisa mengalami perubahan tergantung dari kebijakan bank.

bunga deposito
bunga deposito

Itu sebabnya, tenor yang mereka pilih tak lebih dari 3 bulan saja. Selain itu, faktor kemudahan dalam meletakkan sejumlah dana dalam bentuk deposito biasanya dikaitkan dengan kemudahan yang ditawarkan. Bagi mereka yang tidak memiliki waktu banyak untuk mengurus hal hal teknis seperti pengurusan surat, tanda tangan hingga menyediakan dokumen tentu hal ini sangat membutuhkan waktu banyak.

Tak jarang para nasabah ini menggunakan jasa kurir untuk membantu mereka menyerahkan beberapa hal tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama. Nah, hal inilah yang dilihat oleh pihak bank BTPN dimana penggunaan smartphone lebih dimaksimalkan guna memudahkan siapa saja untuk memiliki akun deposito.

Adalah Jenius, yang memiliki banyak kemudahan terutama dalam hal transaksi keuangan tanpa harus mengunjungi kantor bank terdekat. Begitu juga dengan aneka dokumen yang diperlukan bisa diserahkan dalam beberapa saat. Nasabah cukup mengunduh dari aplikasi kemudian memberikan data yang diperlukan, dan dalam hitungan beberapa menit mereka sudah menjadi nasabah di bank BTPN.

Untuk mereka yang memilih deposito sebagai bentuk investasi, maka caranya cukup mudah yaitu membuka menu Maxi Saver dan menuliskan kisaran berapa nilai awal yang diinginkan. Jangan lupa, dapatkan juga bunga deposito yang cukup kompetitif.

Cukup mudah bukan? Diharapkan, dengan penggunaan smartphone untuk melakukan berbagai transaksi keuangan maka nasabah tak perlu lagi khawatir untuk sekedar melihat portofolio keuangan mereka. Layaknya, Jenius ini adalah asisten pribadi keuangan yang akan membantu Anda memantau keuangan.