biaya isi freon ac mobil

Biaya Isi Freon AC Mobil- Apabila air yang keluar dari ventilasi di mobil Saudara tidak sedingin dulu? Saudara mungkin sudah kehabisan refrigeran di sistem air conditioner Saudara. Seiring berjalannya waktu, sejumlah kecil kebocoran refrigeran dari garis, menurunkan performa A / C.

Solusinya sederhana – masukkan lebih banyak lagi. Mengisi ulang air conditioner Saudara sendiri tidak mahal dan dapat diselesaikan hanya dalam beberapa menit. Ini adalah salah satu tugas yang paling cepat dan mudah dilakukan saat merawat kendaraan, tetapi menyimpan potensi untuk menimbulkan masalah dengan sistem pendingin udara jika dilakukan dengan salah, jadi air conditioner setiap langkah dengan sangat hati-hati sebelum melanjutkan.

biaya isi freon ac mobil
biaya isi freon ac mobil

Setelah selesai, air conditioner Saudara harus membuat air dingin yang sangat dingin, dan seluruh proses hanya akan memakan waktu 15 menit. Untuk lebih sederhananya yaitu lebih baik anda memakai jasa Montir.id  yang melayani secara online dan offline.

Cara Kerja Air Conditioner: air conditioner memiliki tiga bagian utama. Kondensor, kompresor, dan evaporator. Kondensor dan evaporator, kurang lebih, dua radiator terhubung dalam satu lingkaran. Kompresor terletak di antara mereka di satu sisi loop. Sistem ini disegel dari luar, dan diisi dengan fluida kerja, dalam hal ini r-134a.

Kompresor mengambil tekanan rendah, gas, r-134a, kompres (yang menciptakan panas), kemudian mengirimkannya ke kondensor, di mana panas didisipasikan ke luar. Setelah kondensor, refrigeran cair berjalan ke evaporator, yang terletak di dalam kompartemen penumpang, di mana itu adalah memperluas, menghilangkan panas dan mendinginkan evaporator.

Kipas mengarahkan air ke evaporator, lalu keluar ventilasi udara di mobil Saudara. Jika anda tidak paham dan takut terjadi yang tidak diinginkan, lebih baik anda pakai jasa dari perusahaan Montir.id  yang memberikan Biaya Isi Freon AC Mobil yang kompetitif.

Karena fluida kerja menjadi sangat panas dan sangat dingin, penting untuk menjaga kelembaban dari sistem, karena pembentukan es dalam kompresor dapat merusaknya. Biaya Isi Freon AC Mobil model single blower tahun 2018 biayanya mulai dari 150 ribuan hingga 200 ribuan, adapun isi freon model double blower bisa dikenakan biaya dari 200 ribuan sampai  300 ribuan. Sementara, apabila ganti filter, biayanya mulai 200 ribuan untuk model terbaru.