pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat
pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat

Uang memang sangat urgen kedudukannya, apalagi masalah bisnis. Sehingga diperlukan langkah yang tepat dan efektif untuk mengatasi kekurangan dana sehingga berdampak kerugian. Ketika Anda kesulitan mencari pinjaman uang yang mudah, Anda pasti terbayang-bayang akan jaminan dan syarat yang diajukan oleh pihak yang meminjamkan. Untuk itu, Danamon menyediakan pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat.

Kredit Tanpa Agunan (KTA) merupakan produk danamon yang menyediakan pinjaman untuk keperluan pribadi dengan limit RP.200 juta. Selain itu, proses administrasi dan pemberian bunga yang kompetitif memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda. Dengan KTA Danamon, transaksi Anda menjadi mudah dan menyenangkan sebab pencairan dana dilakukan secara instan.

Nikmati keuntungan pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat dari Danamon. Dengan bergabung dengan KTA Danamon, Anda mendapatkan persyaratan yang mudah. Berbeda dengan perusahaan yang menawarkan pinjaman dengan mengajukan jaminan dan syarat. Selain itu, proses persetujuan cepat tanpa Anda menunggu terlalu lama, sehingga membuat transaksi Anda semakin cepat.

Limit atau batas pinjaman hingga RP.200 juta, coba bayangkan dimana Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan batas sebesar itu. Suku bunga pinjaman yang kompetitif dan bersahabat, membuat Anda merasa diuntungkan. Dengan bunga pinjaman yang kompetitif itu, Anda mampu mengembangkan usaha dengan baik. Tak kalah pentingnya, pilihan pembayaran yang fleksibel membuat Anda bebas memilih model pembayaran yang tepat bagi Anda.  

Selain manfaat, pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat juga ada resiko nya, jadi Anda harus mengetahui resiko nya. Pertama,  biaya sebagai denda apabila nasabah melakukan pelunasan dipercepat. Kedua,  biaya sebagai denda apabila terjadi keterlambatan pembayaran angsuran. Ketiga, apabila nasabah melanggar persetujuan, memberikan keterangan palsu, lalai dalam membayar angsuran, maka nasabah wajib melunasi seluruh pinjaman.

Resiko terakhir, Nasabah yang tidak mampu melunasi kewajibannya sesuai ketentuan yang berlaku maka akan diselesaikan secara hukum. Nasabah memiliki persyaratan tertentu seperti, minimum pendapatan bulanan Rp.2 juta, usia antara 21-55 tahun, warga negara Indonesia atau pemegang KITAS (Karyawan Wira swasta Profesional).