cara apply kartu kredit dengan mudah
cara apply kartu kredit dengan mudah

Kartu kredit pada masa lalu, merupakan barang mewah. Hanya sebagian orang dengan kemampuan finansial tinggi yang mampu memilikinya. Dalam kehidupan modern, memiliki kartu kredit menjadi suatu kebutuhan. Hampir setiap orang saat ini memiliki satu kartu kredit di dompetnya.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen tentang kartu kredit, ke Bank Sinarmas memberikan Cara Apply Kartu Kredit dengan Mudah, yang bisa dilakukan melalui telepon pintarmu, dimana saja dan kapan saja, dengan persyaratan yang mudah.

Berikut langkah-langkah Cara Apply Kartu Kredit dengan Mudah :

1.  Siapkan dokumen yang diperlukan.

Untuk membuat kartu kredit dokumen yang dibutuhkan hanyalah KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan slip gaji untuk kamu yang bekerja sebagai karyawan. Jika kamu seorang wiraswasta / pengusaha ditambahkan SIUP/ TDP/ Akta pendirian. Jika kamu seorang profesional maka perlu ditambahkan surat izin praktik (SIP).

2. Download aplikasi Simobiplus

Gunakan aplikasi SimobiPlus untuk pendaftaran permohonan kartu kredit. Ikuti langkah-langkah mudahnya. Isilah data-data yang dibutuhkan dengan benar, karena data yang kamu berikan akan dilakukan pengecekkan ulang oleh pihak bank . Pendaftaran bisa kamu lakukan dimana saja dan kapan saja. bahkan sambil berkumpul dengan teman-teman.

3. Tunggu Konfirmasi

Pihak Bank akan melakukan Konfirmasi melalui telepon, melakukan cek ulang data yang kamu berikan. Konfirmasi dilakukan kepada kamu dan orang yang menjadi referensi mu.

4. Penyerahan dokumen

Jika kartu kredit mu disetujui, maka kamu akan diminta untuk menyerahkan fotocopy dokumen. Penyerahan bisa kamu lakukan ke cabang bank terdekat, atau both yang tersebar di banyak mal.

5. kartu terbit

Setelah semua proses dijalani, kamu tinggal menunggu kartu kredit terbit. Kartu akan dikirimkan langsung ke alamatmu. Setelah kamu menerima kartu kredit, segera ubah pin kartu mu, dengan langkah-langkah mudah sesuai petunjuk yang ada.

Berbagai kemudahan dan diskon di banyak tempat bisa kamu dapatkan dengan kartu kredit dari Bank Sinarmas. kamu juga tidak dikenakan iuran tahunan untuk kartu kredit mu. Jadi tunggu apa lagi, segera ikuti Cara Apply Kartu Kredit dengan Mudah, untuk menunjang gaya hidup modern mu.