cara membuat kartu kredit
cara membuat kartu kredit

Membuat kartu kredit di era yang serba modern ini tentunya bukan lagi hal yang sulit untuk dilakukan, pasalnya kini pembuatan kartu kredit bisa jadi lebih mudah yakni dengan melalui online. Bila dulu mengajukan kartu kredit hanya bisa dilakukan dengan datang langsung ke pihak Bank yang bersangkutan, maka kini bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun anda mau, asalkan memiliki gadget dan koneksi internet.

Maka dari itu pemanfaatan internet yang semakin canggih ini, cara membuat kartu kredit ini kini bisa dilakukan dengan lebih efektif dalam menghemat waktu dan tenaga, tanpa harus antri nomor antri an seperti bila anda mengunjungi bank secara langsung.

Nah, untuk itu jika anda saat ini sedang membutuhkan kartu kredit dan ingin segera memilikinya, maka segera persiapkan segala persyaratan nya untuk pembuatan kartu kredit secara online ini. dan berikut cara membuat kartu kredit secara online ini, check this out !

  1. Melampirkan dokumen pendukung administrasi

Hal pertama yang harus anda dalam  mengajukan permohonan kartu kredit secara online ini adalah, dengan mempersiapkan dan melengkapi persyaratan dokumen administrasi, seperti misalnya KTP, NPWP, slip gaji, dan lain sebagainya.

2. Memiliki penghasilan minimal 3 juta /bulan

Untuk memiliki kartu kredit biasanya pihak perbankan memiliki syarat kepada para nasabah nya yang sudah memiliki penghasilan tetap minimal sebesar 3 juta /bulan nya. Untuk itu setidaknya anda harus sudah memiliki pekerjaan tetap di sebuah perusahaan atau instansi, atau memiliki penghasilan yang sudah bisa terbilang tetap setiap bulannya dengan cara berwirausaha.

3. Mencari situs perbankan yang tepat

Dan hal terakhir yang bisa anda lakukan adalah dengan mulai mencari cari situs perbankan atau melalui situs lain yang menyediakan jasa pembuatan kartu kredit secara online, seperti misalnya www.bankdanamon.co.id misalnya.

Untuk cara registrasi nya pun cukup terbilang sangat mudah sekali, di mulai dari mengisi formulir pendaftaran, upload persyaratan dan dokumen pendukung lainnya, lalu tunggu verifikasi selanjutnya dari pihak Bank. Selanjutnya jika persyaratan anda memenuhi kriteria yang di tentukan oleh pihak Bank, maka pengajuan kartu kredit anda segera diberitahukan diterima atau tidaknya via email atau pun telpon.

Nah, itulah beberapa cara membuat kartu kredit secara online, yang bisa anda lakukan di era milenial ini, semoga bermanfaat.