Payment Gateway For Hotel In Indonesia
Payment Gateway For Hotel In Indonesia

Pada saat liburan memang butuh persiapan dan perencanaan yang matang, agar waktu liburan bisa di manfaatkan sebaik – baiknya. Sesuaikan juga dengan dananya, cari informasi di Faspay, sebuah  payment gateway for hotel in indonesia untuk menyesuaikan dengan kebutuhan. Perhatikan sarana dan juga prasarana atau fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel. Jika anda menginap bersama keluarga besar alangkah baiknya menginap di hotel yang cukup luas. Jika sebaliknya hanya membawa keluarga kecil, maka sesuaikan dengan ukuran yang sedang saja.

Agar tidak salah memilih, simak tips berikut ini.

1. Mengetahui lokasi hotel

Sebaiknya pilih lokasi hotel yang strategis dan dekat dengan objek wisata. Hal ini agar Anda nggak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk transportasi. Selain itu, pilih juga hotel yang dekat dengan pusat oleh-oleh ataupun kedai makanan sehingga Anda bisa mudah untuk mencari makanan pada saat berlibur.

2. Fasilitas hotel

Walaupun fasilitas hotel yang murah memang berbeda dengan hotel berbintang lima, namun Anda juga perlu mengetahui fasilitas yang diberikan oleh pihak pengelola.  Cara ini agar Anda dapat menyesuaikan dengan budget yang Anda keluarkan. Pastikan setidaknya hotel tersebut memiliki fasilitas dasar sebuah hotel seperti kamar yang nyaman, air panas, TV kabel dan juga kulkas serta setidaknya menyediakan sarapan untuk penghuninya.

3. Mengetahui rate harga kamar

Selain hotel berbintang, beberapa hotel dengan harga terjangkau pun memiliki situs resmi sehingga Anda bisa membooking kamar melalui website resmi tersebut atau aplikasi travel langganan Anda. Carilah hotel yang memberikan potongan diskon atau fasilitas baik dengan harga terjangkau. Jika sempat, anda bisa melakukan pemesanan melalui online, dengan payment gateway for hotel in indonesia dari Faspay, kemudahan yang diberikan sangat membantu menemukan hotel dan tempat liburan yang sesuai dengan kebutuhan dan uang anda, selanjutnya anda bisa membandingkan setiap hotel yang memiliki rate sama sehingga Anda bisa menentukan yang terbaik.

Perhatikan juga pelayanan apa yang akan Anda dapatkan bila memilih hotel tersebut. Selain faktor harga dan kenyamanan, perhatikan juga faktor keamanan. Tanyakan sistem kunci apa yang digunakan untuk masuk ke dalam kamar, apakah menggunakan kartu otomatis atau kunci pintu biasa. Selain itu, cari tahu juga lingkungan sekitar hotel apakah aman atau sering terjadi tindak kejahatan. Walaupun waktu bepergian biasanya hotel hanya menjadi tempat istirahat dan mandi saja, jangan berkompromi soal keamanan dan kenyaman. Itulah beberapa tips yang mungkin bisa membantu.