cara mengatasi kulit wajah dehidrasi
cara mengatasi kulit wajah dehidrasi

Permasalahan kulit memang menjadi sebuah hal yang paling umum dialami oleh seseorang. Hal ini tentu harus mendapatkan sebuah perhatian lebih guna menjaga kondisi kulit agar tetap sehat, terutama kondisi kulit wajah. bagian wajah tentu menjadi salah satu bagian tubuh yang membutuhkan banyak sekali perhatian.

Hal ini dikarenakan paparan sinar matahari yang langsung mengenai kulit wajah dapat memicu masalah. Salah satunya adalah kulit kekurangan cairan atau yang biasa disebut dengan dehidrasi. Maka dari itu Anda harus mengetahui cara mengatasi kulit wajah dehidrasi dengan menggunakan berbagai macam cara dan produk perawatan yang tepat. 

cara mengatasi kulit wajah dehidrasi
cara mengatasi kulit wajah dehidrasi

Banyak sekali sumber sebagai sebuah referensi untuk dapat memberikan berbagai macam perawatan untuk kulit yang kekurangan cairan. Selain itu telah banyak sumber informasi mengenai review dari berbagai macam produk yang dapat menjadi solusi mengenai permasalahan kulit yang terjadi. Simak informasi berikut ini mengenai cara dalam mengatasinya. 

Mencuci wajah secara teratur

Hal pertama yang perlu dilakukan adalah dengan mencuci wajah secara teratur. Jangan terlalu sering karena bisa jadi membuat kulit menjadi kering. Tetapi lakukanlah dengan jumlah yang pas dan teratur. misalnya 2 kali hingga 3 kali jika beraktivitas lebih banyak dalam sehari. Tentu saja hal ini nantinya dapat terus memberikan manfaat bagi kulit wajah dalam mempertahankan kelembabannya. Gunakan pula sabun pencuci wajah yang sesuai dengan jenis kulit untuk mendapatkan perawatan terbaik. 

Menggunakan sunscreen saat hendak beraktivitas

Cara yang kedua adalah dengan menggunakan sunscreen atau tabir surya. Ketika terkena paparan sinar matahari, tabir surya ini dapat menjadi sebuah cara perlindungan pertama untuk mencegah berbagai macam faktor dari luar. Hal ini tentu menjadi sebuah hal yang diperlukan oleh kulit wajah Anda. Sunscreen memiliki fungsi yang begitu penting sehingga dapat menjaga lapisan dalam kulit untuk terhindar dari penyebab kulit kering. 

Menggunakan pelembab yang sesuai

Pelembab dengan bahan dasar air yang terdapat di dalam kandungannya menjadi rekomendasi tepat dalam mengatasi dehidrasi kulit wajah. Bio-essence hadir dengan rangkaian produk skincare dengan kualitas dan perpaduan teknologi. Rangkaian produk yang tersedia diantaranya Bio-Renew, Bio-Bounce, Bio-Water, Bio-Gold, Bio-White dan Treatment Oil.  Kualitas terdepan dan harga terjangkau menjadi keunggulan dari produk Bio-essence. Untuk permasalahan kulit dehidrasi maka, produk Bio-Water Moist-In Water Gel 150ml merupakan solusinya.