eyeliner bawah mata

Eyeliner bawah mata saat ini menjadi salah satu produk kecantikan yang digunakan oleh banyak orang khususnya kaum hawa untuk memberikan kesan menonjol pada area mata. Sebagian besar wanita pasti pernah belajar menguasai teknik memakai eyeliner di kelopak mata, akan tetapi terkadang melupakan eyeliner di bagian bawah mata.

Itulah yang menjadi alasan kenapa saat ini banyak perempuan salah dalam mengaplikasikan produk lakme yang satu ini. Untuk Anda yang ingin belajar menggunakannya, berikut akan Kami paparkan beberapa cara tepat dalam menggunakan produk eyeliner untuk bagian bawah mata Anda.

eyeliner bawah mata
eyeliner bawah mata
  1.       Gunakan Eyeliner Pensil

Untuk pemula, eyeliner bawah mata jenis pensil ini mampu mempermudah Anda dalam mengaplikasikannya. Gunakanlah tipe eyeliner yang tidak terlalu runcing dan juga lebih gampang untuk diaplikasikan pada mata Anda. Bagi yang baru belajar, menggunakan tipe eyeliner lain bisa digunakan setelah Anda mahir menggunakan tipe pensil ini, agar penampilan Anda lebih cantik dan juga percaya diri.

  1.       Membuat Garis Tipis

Cara yang paling penting pada saat mengaplikasikan eyeliner pada bagian bawa mata adalah dengan membuatnya semakin tipis. Karena jika tebal, ditakutkan akan meluber dan memberikan ilusi mata panda dan mengurangi nilai estetika pada penampilan sehari – hari Anda. Hal ini penting untuk diperhatikan guna mendapatkan hasil yang lebih baik.

  1.       Jangan Aplikasikan Hingga Ke Bagian dalam Mata

Pada saat menggunakan eyeliner bawah mata, biasanya perempuan memiliki tujuan untuk membuat bagian mata agar tampak menonjol dan juga terbuka. Jika mengaplikasikan eyeliner hingga ke bagian dalam mata, ditakutkan akan memberikan ilusi mata yang jauh lebih tertutup dan juga kecil. Maka dari itu, berhati – hatilah dalam penggunaannya agar penampilan anda lebih sempurna.

  1.       Hati – Hati Saat Melakukan Blending

Tidak hanya mengaplikasikan eyeliner saja, Anda pun memerlukan sedikit blending agar tampak lebih alami. Sama halnya dengan menggunakan eyeshadow. Jangan pernah membiarkan adanya garis yang tampak terlihat dan membuat mata Anda tampak aneh. Hanya saja, pada saat melakukan blending pastikan agar tidak terlalu berlebihan.

Salah satu produk eyeliner khusus bagian bawah mata berkualitas adalah Lakme yang bisa Anda peroleh melalui online store resmi Lakmemakeup.co.id.