Dyna Toyota

Toyota selalu mengeluarkan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.Salah satunya adalah Dyna Toyota yang sangat membantu dalam operasional usaha Anda.Mobil jenis truk ini sudah banyak dikenal oleh para pengusaha khususnya untuk alat atau barang yang berat, dan tentunya karena pemasaran yang diberikan oleh Auto2000.

Toyota Dyna sendiri memiliki banyak sekali jenis yang dapat disesuaikan dengan usaha Anda bahkan medan yang akan dilalui oleh truk ini. Truk telah teruji dengan baik dalam medan yang terjal, medan jalan raya yang halus, bahkan medan yang paling berat seperti off road yang tentu saja membutuhkan mesin dan performa yang kuat. Anda hanya harus mengetahui spesifikasi truk yang paling tepat dari Toyota Dyna.

 Dyna Toyota

Beragam Model Atau Tipe Dyna Toyota

Setidaknya terdapat empat jenis Dyna Toyota yang dapat Anda pilih.Masing-masing memiliki spesifikasi yang berbeda meskipun tidak terlalu signifikan.Anda juga dapat memilih warna serta desain interior truk yang paling nyaman dan cocok untuk usaha Anda.

  • Dyna dengan Tipe 130XT sering disebut dengan Xpress Truck. Apabila truk yang Anda butuhkan adalah yang mampu melakukan perjalanan jarak jauh, maka Dyna dengan tipe ini adalah pilihan yang tepat. Tenaga yang dimiliki oleh truk ni sebesar 130 ps dan digabungkan dengan Final Gear Ratio dengan besar optimal 5.375. Mesin tersebut tentu saja sudah mampu membuat truk ini semakin gesit dan juga lincah dalam berkendara. Anda juga jangan khawatir dengan daya tampung yang dimiliki oleh truk ini. Dyna 130XT dapat menampung hingga 7.500 kg yang tentu saja akan sangat membantu usaha Anda.
  • Dyna dengan tipe 110ET atau Econo Truck. Truk ini memiliki tenaga dengan besar 110 ps. Mesin yang digunakan adalah Final Gear Ratio dengan kekuatan 6.167 dan transmisi yang membuatnya tangguh di medan yang berat. Dyna Toyota ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki medan usaha berat ataupun menanjak. Truk ini juga dapat menampung berat hingga 7.500 kg, dan memiliki power pada steeringnya yang tidak perlu diragukan lagi.
  • Dyna 110FT atau disebut juga dengan Fast Trusck merupakan truk dengan daya angkut hingga 7.000 kg. Truk inilah yang paling banyak dipilih karena tidak terlalu kecil ataupun besar. Mesinnya memiliki tenaga 110 ps dan Final Gear Ratio 5.125 dan termasuk memiliki kecepatan yang optimal untuk berkendara.
  • Dyna 110ST atau Small Truck adalah jenis Dyna Toyota yang paling kecil. Truk ini juga memiliki tenaga mesin hingga 110 ps, namun karena jenisnya yang terbilang kecil, truk ini yang paling ramah untuk digunakan pada usaha di lingkungan perkotaan. Anda tentunya dapat memilih truk ini yang dapat dengan gesit melaju di jalan raya bersama kendaraan yang lain.