payment gateway bri
payment gateway bri

Payment​ ​Gateway​ ​Bri memberikan kemudahan kepada para nasabah bank BRI dalam melakukan transaksi online. BRI sudah bekerjasama dengan FasPay dalam keuangan virtual digital demi kenyamanan dan kelancaran para penggunanya.

Faspay dan BRI berkolaborasi pada November 2017 kemarin. Dengan kolaborasi tersebut, Faspay diundangan dalam BRI e-commerce gathering di Makassar. Pada acara tersebut, Faspay dan BRI memberikan pemahaman ilmu seputar dunia finansial technologi kepada para pelaku usaha UMKM di daerah Jogjakarta pada 20 – 21 Juli 2017 di hari Kamis & Jumat,  yang memaki tempat Rumah Kreatif Jogja.

payment gateway bri
payment gateway bri

Home Kreatif Jogja sendiri adalah merupakan sebuah kantor khusus yang difokuskan oleh Kementerian BUMN bisa memberikan peluang bagi para eksekusi usaha UMKM, personal pelaku kreatif, komunitas dalam Seni dan Budaya, sampai Ekonomi yang Kreatif untuk berkumpul bersama mengembangkan potensi- potensi mereka,

Kegiatan workshop dan pencerahan seminar ini dirangkai dengan tujuan supaya membuka pengetahuan sekaligus memperkenalkan peluang- peluang bisnis e-commerce yang bermitra usaha dengan bank BRI di seluruh negeri Indonesia, khususnya para pebisnis retail e-commerce.

Melalui kegiatan ini diharapkan pula para pebisnis retail bisa mengembangkan usaha-usahanya dan bisnisnya juga mengerti kebutuhan bisnis mereka sendiri, melalui kerjasama dengan bank BRI dan juga banyak para pelaku usaha- usaha pendukung lainnya, termasuk juga diantaranya dengan perusahaan Faspay.

Berkolaborasi dalam satu wadah sehingga menjadi pusat rujukan untuk pelaku bisnis yang kreatif di daerah Jogjakarta dan sekitarnya. Pada pertemuan ini, Faspay memberikan edukasi kepada hampir 70 pelaku UMKM yang dibagi dalam 3 sesi yang diselanggarakan selama dua hari di rumah kreatif ini.

Dalam forum tersebut Faspay berbagi tentang kemajuan dunia digital yang telah terjadi di dunia dan khusus juga di negara Indonesia, serta berbagi ilmu tentang dunia Finansial technologi yang dimana hal ini ternyata sangat masih asing di telinga para pelaku UMKM tersebut. Jadi diharapakan setelah adanya edukasi ini, para usaha online yang dari nasabah BRI bisa mengoptimalkan usahanya dengan memakai pelayanan dari Payment​ ​Gateway​ ​BRI yang sudah bekerjasama dengan FasPay.