harga susu lactogrow

Harga Susu Lactogrow yang Merupakan Susu Terbaik Saat Ini

Manakah susu terbaik saat ini, susu formula yang mudah diminum, susu menjadi semakin penting bagi para ibu yang menggunakan bekal dalam perjalanan perawatan bayi mereka. Mereka memberikan nutrisi yang cukup, susu formula sangat penting untuk ibu dengan ASI rendah atau susu yang hilang, dan harga susu Lactogrow yang terjangkau. Namun, banyak ibu yang khawatir karena susu formula dapat menyebabkan bayinya panas, sembelit, dispepsia, maka ibu mencari jenis susu yang sejuk untuk bayinya.

Manakah Susu Terbaik Saat Ini? 

Susu formula adalah salah satu jenis susu yang diproduksi dan diolah dengan bahan gizi dari susu hewani baik susu kambing, atau susu sapi. Sehingga produknya sesuai untuk sistem pencernaan dan mendukung penambahan berat badan dan tinggi badan, dan terbaik untuk bayi saat menggunakan.

harga susu lactogrow
harga susu lactogrow

Peran Susu Formula

  • Memberikan nutrisi maksimal yang dibutuhkan anak untuk berkembang.
  • Pengganti atau suplemen untuk bayi jika ibu kehilangan ASI atau ASI sedikit.
  • Melengkapi bayi dengan semua zat penting, membantu bayi mencapai tinggi dan berat badan yang optimal.

Bahan Utama Susu Formula

Meskipun harga susu Lactogrow terjangkau, tetapi termasuk lengkap, dengan 6 bahan utama: Karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral dan nutrisi khusus lainnya.

  • Kandungan karbohidrat, protein dan bahan lainnya akan membuat perbedaan dalam banyak formula.
  • Tidak ada perbedaan dalam bentuk susu formula.
  • Susu yang diperkaya zat besi: Jenis susu ini cocok untuk bayi yang kekurangan zat besi.

Selain itu, susu formula banyak mengandung bahan penting lainnya. Dan perbedaan antara formula terletak pada proporsi dan kandungan bahan dan beberapa suplemen lain yang ditambahkan. Agar bayi tidak mengalami anemia, selama 1 tahun pertama perlu diberikan kandungan zat besi yang diperlukan setiap hari.

Susu manakah yang terbaik saat ini diformulasikan khusus? Dengan harga susu Lactogrow yang terbaik. Susu untuk bayi dengan berat lahir rendah, susu LACTOGROW mengandung banyak kalori dan protein serta lemak yang mudah diserap. Membantu bayi tumbuh lebih cepat dan mendukung sistem kekebalan tubuh, DHA dan ARA Tersedia dalam susu, cocok untuk bayi yang tidak mendapat ASI eksklusif.