aplikasi masa subur
aplikasi masa subur

Kehamilan merupakan sebuah hal yang sangat ditunggu tunggu oleh setiap pasangan muda. Ada banyak sekali pasangan muda yang mengeluh susah hamil sehingga menjadi sangat was was sehingga sering mencetak menggunakan aplikasi masa subur. Padahal mungkin saja pasangan muda tersebut tidak mengetahui informasi lengkap seputar kehamilan.

Cara yang paling akurat untuk memprediksi kehamilan adalah dengan mengetahui masa subur. Pada masa ini dilakukanya pelepasan sel telur yang siap dibuahi. Sehingga jika Anda melakukan hubungan intim pada masa subur, peluang untuk hamil sangat besar. Untuk mengetahui masa subur dapat menggunakan aplikasi masa subur Femometer. Ataupun melihat ciri- ciri yang ditampilkan oleh tubuh Anda. berikut adalah beberapa diantaranya.

1. Cairan Bening. 

Saat Anda sedang pada mas asubur, anda akan mengalami peningkatan cairan bening pada daerah sensitif Anda. cairan ini bening seperti putih telur, diproduksi oleh tubuh guna memperlancar gerak sperma menuju sel telur.

Related image


2. Bercak kecoklatan. 

Selain cairan bening adakalanya disertai dengan bercak kecoklatan dengan intensitas ringan. Bercak ini berasal dari folikel telur yang terlepas dan menimbulkan bercak seperti darah.

3. Suhu basal meningkat. 

Suhu basal merupakan suhu tubuh pertama saat Anda bangun tidur. Pada umumnya suhu basal berkisar 35,5 O C. Jika suhu basal Anda dicek, dan mengalami kenaikan sekitar 1 – 1,5 o C maka dapat dipastikan Anda sedang berada pada mas subur.

4. Mulut rahim terbuka. 

Ciri lain yang dapat dijadikan ciri masa subur adalah membukanya mulut rahim. Anda dapat merasakannya pada vagina jika mulut rahim mulai membuka. Hal ini merupakan mekanisme alami tubuh untuk mempermudah proses pembuahan.

5. Perubahan payudara. 

Ciri fisik lain yang kerap dialami oleh wanita yang berada pada mas subur adalah terjadinya perubahan pada payudara. Payudara terasa sakit dan tidak nyaman, atau bahkan cenderung lebih kencang.

Jika Anda mengalami ciri fisik diatas, gunakan aplikasi masa subur Femometer untuk memastikannya. Aplikasi ini sangat akurat dengan penggunaan yang sangat mudah hanya dengan menempelkannya di bawah lidah beberapa detik saja.