3 Varian Motor Honda Beat
3 Varian Motor Honda Beat

Honda tentunya bukan lagi brand kendaraan yang asing di telinga Anda. Mengingat di Indonesia sendiri merk yang satu ini tergolong begitu banyak peminatnya, mulai dari kalangan menengah ke bawah sampai dengan menengah ke atas, khususnya dari segi kendaraan roda dua keluarannya sendiri memang begitu banyak. Salah satu yang paling digemari oleh kaum hawa adalah Honda Beat, siapa yang tidak mengenal seri satu ini. Beat adalah produk yang dikenal dengan bodynya yang ramping dengan segmen khusus adalah para wanita.

Sejauh ini di pasaran produk yang satu ini memang terbilang masih laris manis. Bahkan bisa dikatakan Honda selalu upgrade seri lamanya dengan yang baru, sehingga tidak tampak ketinggalan zaman. Sehingga bagi konsumen yang kebingungan ingin membeli motor matic yang seperti apa, maka bisa mempertimbangkan produk ini, apalagi jika berbicara mengenai tawaran harganya sendiri juga masih masuk kategori terjangkau. Ditambah ada begitu banyak fiture-fiture unggulan yang disematkan ke dalamnya, sehingga akan menunjang kenyamanan dalam berkendara.

Patut untuk diketahui juga bahwa produk Honda Beat ini sendiri terbagi atas 3 macam varian berbeda, berikut ini diantaranya yang patut untuk Anda ketahui, yaitu:

  1. Beat ESP, produk yang satu ini lebih ditujukan untuk kalangan muda seperti anak sekolahan dan juga wanita, karena memang dari segi tampilannya yang terbilang sederhana dan minimalis, sehingga nyaman digunakan untuk selap-selip. Untuk mesinnya sendiri dibekali dengan kapasitas sebesar 110 cc, sehingga membuatnya lebih nyaman dan ramah lingkungan, konsumsi bahan bakarnya sendiri juga terbilang begitu irit. Bahkan dengan jarak tempuh 73 km hanya menghabiskan bahan bakar sebesar 0,56 liter.
  2. Beat Pop, ini termasuk produk keluaran lama yang dibekali dengan tampilan begitu atraktif, stylish kemanapun ingin berkendara. Sampai sekarang di pasaran sendiri masih banyak diproduksi, hanya saja dengan tampilan sticker yang lebih baru. Produk yang satu ini dibekali dengan body yang ramping dan tentunya sangat nyaman dipakai untuk berkendara, dengan kapasitas tangki sebesar 3,5 liter nantinya dapat digunakan berkendara dengan jarak tempuh panjang tanpa harus sering-sering mengisi.
  3. Beat Street, ini juga termasuk produk keluaran baru, dimana dari segi tampilannya sendiri jelas jauh berbeda dibandingkan dengan yang lainnya, apalagi pada bagian panel meteran sendiri sudah memiliki versi full digital, sehingga membuatnya terlihat begitu stylish. Bagian joknya juga dibuat sedikit lebih tinggi dibandingkan produk-produk sebelumnya.

Jadi ingin pilih yang mana?, berbeda produk maka akan berbeda pula tawaran harganya. Namun tidak masalah juga jika seandainya Anda belum memiliki uang yang cukup untuk membeli salah satu varian Honda Beat tersebut, karena bisa kredit lewat Moladin.