Deposito Online
Deposito Online

Tabungan deposito adalah investasi jangka panjang. Deposito sangat cocok untuk semua kalangan masyarakat. Saat ini, telah hadir deposito online dengan bunga 7%. Dengan demikian, kita bisa mendaftar tanpa perlu pergi ke kantor cabang. Selain mengefisiensi waktu, ada banyak keuntungan lain yang ditawarkan oleh deposito tersebut. Nah, berikut akan kami jelaskan keuntungan-keuntungannya:

1. Mengajukan deposito bisa dilakukan dimanapun

Deposito online menawarkan proses yang mudah. Cukup dengan mengakses halaman website Bank Sinarmas, Anda bisa mengajukannya langsung. Selain itu, kini Bank Sinarmas telah menyediakan aplikasi SimobiPlus yang bisa diunduh dan digunakan pada smartphone Anda. Aplikasi ini bisa digunakan juga untuk mengajukan deposito.

Gambar terkait

2. Nilai suku bunga kompetitif

Deposito dengan suku bunga 7% adalah penawaran terbaik. Nilai tersebut terbilang tinggi karena umumnya beberapa bank menawarkan suku bunga terendah dengan kisaran 5%. Tingkat bunga yang tinggi biasanya menjadi pertimbangan calon nasabah pada saat memilih produk deposito dari bank-bank besar di Indonesia.

3. Deposito dengan tarif dan biaya penempatan rendah

Deposito saat ini bisa kita mulai dengan tarif yang rendah. Salah satunya di Bank Sinarmas yang menawarkan penempatan awal Rp.500.000. Dana tersebut bisa digunakan untuk minimal penempatan 1 bulan. Dengan begitu, berinvestasi saat ini tidak perlu biaya besar, karena dengan Rp.500.000, kita bisa mendapatkan hasil untuk tenor jangka panjang atau pendek.

4. Menawarkan tenor yang beragam

Masa Bank Sinarmas untuk deposito online dengan bunga 7% cukup beragam. Di antaranya mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan hingga 1 tahun. Semua dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Itulah 4 kelebihan deposito online dari Bank Sinarmas. Saat ini, Anda bisa mendaftar kini dipermudah dengan adanya aplikasi SimobiPlus. Selain itu, pendaftaran bisa melalui website resmi Bank Sinarmas. Bagi yang belum memiliki rekening, Anda bisa mendapatkannya langsung melalui sistem online dengan setoran awal yang sangat ringan. Nah, untuk Anda yang ingin mendepositokan uang, Bank Sinarmas adalah solusi yang tepat.