jam tangan Blancpain

Jam tangan rolex adalah merek arloji mewah yang masih menciptakan arloji mekanik menggunakan metode tradisional. Meskipun di bawah kepemilikan kelompok jam tangan rolex yang terus berkembang, hanya sepuluh ribu lembar yang meninggalkan bengkel pembuat jam tangan biasa.

Jam rolex malaysia selalu memiliki reputasi yang bagus untuk membuat jam tangan mekanik yang bagus dan arloji rumit seperti Rolex, Flyback Rattrapante, Villeret dan Fifty Fathoms. Dan juga jam tangan Jehan-Jacques Blancpain yang mulai memproduksi arloji saku pada 1735 dari rumahnya sendiri di Villeret, Swiss adalah salah satu pelopor dalam dunia industri arloji mewah Swiss.

Keluarga Blancpain tetap bertanggung jawab atas produksi selama tujuh generasi, hingga 1932. Selama masa ini, visi pendiri asli, pengabdian kepada kesempurnaan dan penyempurnaan berkelanjutan dari gerakan yang rumit diperkuat.

Pada kematian anggota terakhir keluarga Blancpain untuk memiliki perusahaan, merek Blancpain diambil alih oleh teman keluarga Betty Fiechter dan Andre Leal. Mereka mengambil produksi dengan judul baru “Penerus Rayville Ltd. untuk Blancpain”.

Jam tangan penyelam otomatis Fifty Fathoms menjadi karya khas dengan nama Rayville-Blancpain. Jam tangan ini mendapatkan popularitas dengan dukungan penjelajah bawah air Jacques Cousteau dalam film “The World Of Silence” pada tahun 1955 dan ini membantu mendorong bisnis ke depan.

Meskipun Rayville-Blancpain diakuisisi oleh perusahaan arloji jam tangan merk Omega pada tahun 1969 ini juga bertepatan dengan penurunan umum di industri karena pengenalan gerakan arloji kuarsa. Blancpain berjanji untuk tidak pernah membuat gerakan kuarsa dan pada tahun-tahun berikutnya perusahaan tersebut hampir hilang sepenuhnya.

Para penyelamat merek Blancpain adalah Jean-Claude Biver dan Jacques Piguet yang mengakuisisi perusahaan dari Omega dan pada tahun 1983 merilis arloji baru yang menampilkan komplikasi fase hari, tanggal, bulan, dan tahun.

Untuk memperingati tahun pendiriannya, Blancpain merilis Komplikasi Grande. Arloji yang kompleks dan inovatif ini menampilkan enam komplikasi karya. Hanya tiga puluh buah yang dirilis sehingga sangat mudah dikoleksi.

Pada tahun 1992 perusahaan sekali lagi berpindah tangan kali ini untuk diambil alih oleh Nicolas Hayek, pemilik kelompok Swatch. Hari ini jam tangan mewah Blancpain, salah satu penguasa lama dunia pembuat jam, terus mendapat respek dari para kolektor yang cerdas. Menawarkan variasi komplikasi yang luas dalam desain klasik dan kontemporer, jam tangan Blancpain mewakili pilihan kolektor jam tangan yang canggih seperti jam tangan rolex.

Harga rolex malaysia dan pada jam tangan Blancpain dapat ditemukan di Cortina watch dan jika Anda ingin membelinya, maka saya sarankan Anda mengunjungi situs resmi yang menjual jam tangan original merk-merk jam tangan mewah dan pasti berkualitas kelas tinggi.