asuransi penerbangan
asuransi penerbangan

Kesadaran seseorang untuk memiliki sebuah asuransi mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Hal tersebut tidak terlepas dari wawasan dan pengetahuan yang semakin luas tentang manfaat dan kegunaan sebuah layanan asuransi. Salah satu layanan asuransi yang perlu kita miliki pada saat ini adalah layanan asuransi penerbangan.

Asuransi ini akan sangat cocok khususnya bagi mereka yang selalu bepergian menggunakan pesawat terbang baik di dalam negeri maupun hingga ke luar negeri. Asuransi tersebut akan memberikan jaminan yang sangat lengkap dan rasa aman ketika kita sedang berada di perjalanan.

asuransi penerbangan
asuransi penerbangan

Simasnet adalah salah satu layanan asuransi yang menawarkan asuransi penerbangan dengan jaminan yang cukup lengkap. Dengan memilih asuransi simasnet kita bisa mendapatkan beberapa macam jaminan, yang di antaranya adalah :

  • Penggantian sejumlah uang untuk keterlambatan jadwal penerbangan minimal selama 2 jam dari jadwal yang telah ditentukan. Salah satu peristiwa yang tidak diinginkan ketika melakukan penerbangan adalah adanya keterlambatan dari jadwal penerbangan yang kita miliki. Kita tentunya akan merasa dirugikan apabila jadwal penerbangan yang kita miliki mengalami keterlambatan. Simasnet akan memberikan pergantian bagi kerugian tersebut dengan menggantinya dengan sejumlah uang tunai dengan nominal yang cukup menarik.
  • Jaminan pergantian biaya rumah sakit untuk peristiwa kecelakaan. Ketika melakukan penerbangan bisa saja kita mengalami beberapa macam hal yang tidak diinginkan salah satunya adalah mengalami kecelakaan. Simasnet akan memberikan jaminan pergantian biaya medis yang dikeluarkan ketika kita mengalami musibah atau kecelakaan.
  • Santunan cacat fisik permanen hingga Kematian

Beberapa macam jaminan asuransi penerbangan yang ditawarkan oleh simasnet bisa dimiliki dan didapatkan dengan biaya yang sangat murah. Simasnet memberikan dua macam pilihan asuransi penerbangan di antaranya adalah flight delay Protection paket 1 dengan harga Rp.50.000 dan flight delay Protection 2 +_ personal accident yang bisa didapatkan dengan harga sebesar Rp. 75.000. Kedua macam pilihan paket asuransi penerbangan tersebut akan memberikan jaminan yang sangat lengkap dan rasa aman ketika berada di perjalanan khususnya saat penerbangan.