Konsumen yang memilih untuk berbelanja online pada saat ini semakin banyak jika dibandingkan dengan mereka yang memilih untuk membeli langsung sebuah pusat perbelanjaan. Online shopping atau belanja online menjadi pilihan tersendiri khususnya bagi mereka yang memiliki aktivitas yang cukup padat akan tetapi tetap ingin memenuhi segala macam kebutuhan yang dengan cara yang lebih mudah.

Meskipun menghadirkan kemudahan dan kepraktisan belanja online juga harus disertai dengan pemilihan metode pembayaran yang tepat. Pada saat ini ada sebuah aplikasi belanja online yang layak untuk dimiliki oleh semua orang khususnya mereka yang rutin melakukan kegiatan tersebut.

aplikasi belanja online
aplikasi belanja online

Aplikasi belanja online yang patut dimiliki pada saat ini adalah jenius. Jenius adalah sebuah aplikasi tabungan online yang bisa dimiliki oleh siapa saja dengan cara yang sangat cepat dan mudah. Aplikasi tersebut bisa terinstal langsung melalui perangkat smartphone dan mampu memenuhi segala macam aktivitas perbankan yang akan kita lakukan.

Semua pengguna jenius bisa memiliki 3 pilihan kartu debit yang akan sangat bermanfaat untuk transaksi pembayaran dan hingga tarik tunai di berbagai macam ATM baik di dalam maupun di luar negeri. Ketiga macam pilihan kartu debit yang bisa dimiliki Melalui aplikasi belanja online jenius diantaranya adalah kartu debit utama kartu debit itu artinya kartu debit tambahan.

Ketiga macam kartu debit tersebut memiliki kode Cvv hingga bisa digunakan untuk transaksi pembayaran kayaknya kartu debit konvensional. Akan tetapi kelebihan lain dari kartu debit tersebut adalah memiliki fitur tambahan keamanan yang akan sangat berguna. Beberapa fitur tambahan yang bisa dinikmati di antaranya adalah ubah limit hingga blokir sementara.

Dengan beberapa macam fitur keamanan tambahan tersebut kerahasiaan data data nasabah akan tetap terjaga dengan baik. Aplikasi belanja online jenius telah mendukung layanan GPN atau gerbang pembayaran nasional. GPN merupakan sebuah program dari BI yang mengintegrasikan layanan seluruh bank agar bisa digunakan satu sama lain.

Semua kartu debit yang dihadirkan oleh aplikasi jenius bisa dimiliki dengan sangat cepat dan mudah. Kartu debit virtual atau e card jenius akan langsung bisa dimiliki ketika kita mengaktifkan aplikasi jenius. Untuk beberapa jenis kartu fisik kita perlu mengajukan pengajuan dan menunggu kartu tersebut dikirim ke alamat yang telah ditentukan