Qnet
Qnet

Meskipun air yang Anda gunakan di rumah terlihat jernih dan bening, bukan berarti air tersebut bebas dari bakteri, kuman, dan radikal bebas lainnya. Jika tidak diolah dengan baik dan benar, air tersebut akan menimbulkan penyakit setelah dikonsumsi. Untuk membuat air di rumah benar-benar aman dikonsumsi, Anda dapat menggunakan alat bernama HomePure dari Qnet. Alat ini terdiri atas tiga macam, yaitu HomePure Alkaline Stick, HomePure Nova Water Filtration System, dan HomePure Prefilter.

Qnet
Qnet

1.   HomePure Alkaline Stick

HomePure Alkaline Stick adalah alat penyaring dan penjernih air dalam bentuk tongkat kecil sehingga dapat dibawa ke mana saja. Ion-ion negatif yang ada di dalam air akan dialkalikan sehingga aman dikonsumsi. Cara menggunakannya adalah masukkan alat ke dalam gelas atau wadah berisi 500 ml air bersih, tunggu 3-5 menit agar alat bekerja secara maksimal, keluarkan alat, dan air siap untuk dikonsumsi.

2.   HomePure Nova Water Filtration System

HomePure Nova Water Filtration System adalah alat penyaring dan penjernih air yang dapat digunakan di rumah. Air di rumah Anda akan disaring dan dijernihkan melalui 9 tahap filtrasi sehingga aman dikonsumsi. Kesembilan tahap tersebut adalah filter sedimen, filter blok karbon, pasir koral Jepang, bola-bola keramik Jepang, bola-bola infrared gelombang panjang, bola dengan ion negatif, serbuk karbon antibakteri, serat ultratech, dan batu perak antibakteri.

3.   HomePure Prefilter

HomePure Prefilter adalah alat penyaring dan penjernih air yang cocok dipasang di tempat-tempat yang memang memiliki air dengan kualitas buruk, seperti berkarat, berlumpur, atau mengandung endapan lainnya. Alat ini dapat dipasangkan di berbagai peralatan rumah tangga yang memasok air, seperti shower, mesin cuci piring, dan mesin cuci.

Untuk menggunakan HomePure Prefilter, Anda harus melepaskan penutup nozzle yang masih disegel dan sambungkan kedua fitting pada nozzle dengan kedalaman ΒΌ inchi. Kemudian, sambungkan pipa air masuk pada saluran pertama dan pipa air keluar pada saluran kedua. Sebagai langkah terakhir, Anda harus menyambungkan saluran pipa air keluar pada sistem filtrasi.

Dengan alat-alat tersebut, air di rumah Anda akan benar-benar bersih dan jernih sehingga aman dikonsumsi.