Jilbab Printing

Terkadang kita merasa malu dan juga minder ketika bertemu dengan orang yang mengenakan jilbab yang motif nya sama dengan motif jilbab yang Anda kenakan. Untuk itu menghindari hal tersebut, terkadang Anda pergi dari toko satu ke toko yang lainnya hanya untuk mendapatkan jilbab dengan motif yang masih jarang orang-orang kenakan.

Selain itu juga sekarang ini Anda bisa menggunakan jasa printing kain untuk mencetak Jilbab Printing secara digital dengan motif yang Anda inginkan. Salah satu perusahaan  percetakan yang menyediakan jasa jilbab printing yaitu Snapy. Percetakan satu ini menawarkan pelayanan kepada pelanggan nya secara online dan juga offline.

Selain bisa melakukan printing pada media kain, Snapy juga menawarkan berbagai jasa lainnya seperti mencetak kartu nama, id card, kartu undangan, buku yasin dan juga yang lainnya. Untuk printing kain, Snapy menyediakan jasa print kain custom yang bisa mencetak motif yang Anda inginkan dengan proses yang lebih cepat.

Percetakan kain  bisa dicetak pada media satin, spandex, scuba, jersey, velvet, cotton, dan juga canvas yang tebal dan juga media kain lainnya. Snapy menyediakan layanan print textile yang sangat mudah, baik dengan pemesan dalam ukuran kecil untuk kepentingan pribadi. Untuk layanan dalam jumlah kecil, minimal pemesan print kain 1 meter. Selain itu juga Anda bisa memesan dalam ukuran yang besar misalnya untuk usaha menjual kain atau pun juga menjahit baju.

I Tenun dari Snapy menggunakan tinta yang telah bersertifikasi yang aman ketika kain tersebut digunakan bahkan aman juga untuk kulit bayi. Dengan hasil tinta tersebut, maka lebih maksimal dan berkualitas. Untuk menarik calon pelanggan nya, Tenun memberikan katalog contoh bahan yang bisa Anda pilih.

Katalog tersebut bisa digunakan sebagai bahan referensi untuk melihat hasil printing yang dihasilkan dan juga jenis-jenis kain. Selain itu jasa jilbab printing ini juga memberikan layanan test print atau pun juga proofing pada kain yang diinginkan. Layanan ini diberikan secara gratis untuk Anda yang memesan print kain minimal 10 meter.