Susu nutrilon royal merupakan susu pendamping ASI yang sarankan oleh para ahli medis. Anak yang aktif dan terus tumbuh berkembang tentu akan menjadikan setiap orang tua harus selalu memberikan perhatian lebih pada masa emas pertumbuhan si kecil. Untuk menghasilkan anak yang cerdas dan berkualitas tentu asupan nutrisi yang tepat menjadi salah satu faktor utama. Rencanakan sejak dini mulai dari ibu mengandung dengan selalu memperhatikan asupan makanan dan juga asupan nutrisi dengan baik. Sehingga ketika akan melahirkan nanti kondisi ibu akan lebih siap dan bayi bisa lahir dengan sehat.

Susu nutrilon royal 3 adalah susu yang diproduksi oleh Nutricia indonesia (salah satu perusahaan besar dibidang susu nutrisi kelas premium untuk bayi dan balita) . Susu formula ini adalah susu yang mengandung prebiotik yang bagus dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh si kecil. Kandungan pada susu formula ini sangat banyak macam nutrisinya yang dibutuhkan oleh tubuh bayi. Salah satu kandungan pada susu nutrilon ini ialah AA & DHA yang baik untuk pertumbuhan otak dan mata si kecil. Disamping itu pada susu formula ini juga terdapat prebiotik FOS & GOS dengan perbandingan rasio yang sama seperti yang ada dalam kandungan ASI.

Manfaat Susu Nutrilon Royal Untuk Buah Hati Anda

Dengan memberikan Susu nutrilon royal 1 pada si kecil, para orang tua terutama ibu bisa menjaga imunitas buah hatinya dengan baik. Kandungan gizi yang terdapat pada susu formula ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan gizi dan nutrisi anak di setiap masa pertumbuhannya. Nah, kali ini kami akan membahas tentang beberapa manfaat dari susu nutrilon ini, diantaranya adalah ;

– Mengandung omega 3 dengan formulasi tinggi

Kandungan susu nutrilon royal  yaitu omega 3 dapat membantu kemajuan rasionalitas anak. Si kecil akan mempunyai tingkat logika yang melebihi anak seusianya. Oleh sebab itu susu ini sangat tepat sekali untuk diberikan pada bayi yang sudah mulai lepas dari minum ASI.

– Kandungan omega 6 yang juga tidak kalah tinggi formulasinya

Selain omega 3, susu ini juga mengandung omega 6 yang baik untuk si kecil. Omega 6 adalah asam lemak essensial yang bisa berperan dalam sistem syaraf pusat. Manfaatnya adalah bisa mencegah anak dari gangguan mental bahkan terhindar dari kanker otak. Selain itu juga bisa memberikan respon bagus untuk kenaikan tingkat IQ si kecil.

– Terdapat kombinasi prebiotik yang unik

Kombinasi prebiotik yang dimaksud adalah karena susu ini mengandung prebiotik FOS dan GOS yang bisa mengantarkan anak pada penyerapan gizi supaya lebih baik. Selain itu juga membuat usus anak bisa secara maksimal bekerja dalam sistem pencernaan si kecil.

 

– Mengandung vitamin C

Manfaat kandungan vitamin C pada susu nutrilon ini adalah bisa membantu sistem imun supaya tidak mudah terkena penyakit. Imunitas yang baik juga bisa mencegah segala macam bakteri dan virus yang pada umumnya akan menyebabkan infeksi. Si kecil juga akan lebih mudah beradaptasi dengan lingkungannya.

– Terdapat kandungan vitamin E

Fungsi dari kandungan vitamin E pada susu formula ini yaitu dapat mencegah sel kulit dari kerusakan. Salah satu contohnya adalah dapat ketika buah hati Anda jatuh atau digigit nyaman sampai menimbulkan bekas maka dengan vitamin E ini bekasnya akan mudah hilang. Selain itu juga ampuh untuk mencegah goresan luka yang bekasnya sulit hilang ketika anak mengalami luka.