Bepergian ke sebuah tempat yang jauh dengan tujuan berlibur atau travelling seharusnya menjadi salah satu hal yang cukup menyenangkan. Akan tetapi apabila persiapan yang dilakukan tidak matang dan terencana dengan baik, maka liburan yang tadinya harus bisa membuat kita rileks dan menyenangkan akan berubah menjadi sebuah mimpi buruk dengan hadirnya berbagai macam masalah yang merepotkan.

Salah satu permasalahan yang sering dihadapi ketika berlibur adalah budget atau biaya yang tidak terduga. Kebanyakan orang mungkin memiliki kebiasaan untuk membawa sejumlah uang tunai ketika berlibur, padahal kebiasaan tersebut menghadirkan beberapa macam masalah diantaranya hilang, kurang praktis karena memakan tempat atau harus ditukarkan melalui Money changer khususnya ketika bepergian ke luar negeri.

travelling
travelling

Padahal pada saat ini ada sebuah solusi yang sangat pas dan praktis untuk segala macam permasalahan yang dihadapi selama travelling khususnya yang berkaitan dengan sejumlah uang tunai yang diperlukan. Kartu debit jenius adalah salah satu solusi yang sangat ampuh dan jitu untuk segala macam permasalahan tersebut.

Dengan memiliki kartu debit tersebut, uang saku yang akan digunakan selama berlibur akan tersimpan dengan sangat baik, aman dan mudah digunakan. Salah satu kelebihan memiliki kartu debit jenius adalah kita bisa memiliki lebih dari satu kartu sehingga memiliki fungsi layaknya dompet fisik pada umumnya.

Apabila ada salah satu kartu yang dimiliki hilang atau rusak, kita bisa langsung memblokir akses kartu tersebut dengan cara yang sangat mudah. Keunggulan selanjutnya yang bisa dirasakan ketika memiliki kartu debit jenius adalah penarikan uang tunai bisa dilakukan di berbagai macam ATM yang berlogo visa.

Untuk biaya administrasi yang harus dikeluarkan setiap transaksi yang dilakukan dirasa sangat murah dan sangat terjangkau sehingga tidak perlu khawatir saldo yang dimiliki menjadi terkuras. Bagi mereka yang hobi berbelanja saat travelling, kartu debit ini juga memiliki manfaat yang lain yaitu bisa menjadi salah satu alat transaksi di berbagai macam merchant yang telah menggunakan mesin EDC sehingga akan semakin memudahkan ketika melakukan pembayaran.