kartu kredit
kartu kredit

Menjadi seorang ibu tentu saja adalah salah satu kegiatan yang cukup menyibukkan. Ada banyak hal yang perlu Anda lakukan mulai dari mengurus anak hingga suami. Ditambah lagi, Anda juga perlu membeli berbagai kebutuhan anak setiap bulan. Tentu saja hal ini cukup melelahkan. Namun, Anda bisa membuat hal ini lebih sederhana dengan menggunakan Kartu Kredit Bank Sinarmas dari Orami.

Kartu Kredit Dengan Pendaftaran Yang Mudah

Pengajuan kartu kredit Orami bisa Anda lakukan dengan mudah bahkan tanpa perlu keluar rumah. Anda bisa melakukan pengajuan dengan mengunduh aplikasi Simobiplus dari Playstore dan mengisi form aplikasi yang tertera. Selanjutnya, Anda akan mendapatkan konfirmasi melalui email atau SMS apakah pengajuan Anda diterima atau tidak. Dan selanjutnya, Anda tinggal datang ke booth atau cabang Sinarmas terdekat.

Dokumen yang dibutuhkan untuk melakukan pengajuan pun tidak terlalu sulit. Anda hanya perlu menyiapkan E-KTP atau identitas lain yang masih berlaku dan slip gaji atau mutasi rekening tabungan selama tiga bulan terakhir. Jika Anda ingin mengajukan limit di atas 50 juta, Anda juga perlu menyiapkan NPWP.

Kartu Kredit Untuk Ibu Rumah Tangga

Kartu Kredit Bank Sinarmas dari Orami adalah kartu kredit yang tepat untuk memenuhi kebutuhan anak. Anda bisa belanja di Orami.co.id dan mendapat berbagai keuntungan. Mulai dari cicilan 0%, diskon tambahan sebesar 2% untuk promo reguler dan 4% untuk promo tertentu, dan juga cashback 0,5% unlimited untuk setiap transaksi di website atau aplikasi Orami dengan menggunakan kartu kredit Orami. 

Anda bisa memanfaatkan kartu kredit ini untuk berbelanja berbagai kebutuhan anak secara online. Bukan hanya hemat biaya, Anda juga bisa lebih menghemat waktu Anda. Dengan begitu, Anda bisa memiliki lebih banyak waktu untuk quality time dan mengistirahatkan diri dan pikiran.

Nah, itulah keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan memiliki kartu kredit Bank Sinarmas Orami. Selain dapat digunakan di website dan aplikasi Orami, kartu kredit ini juga bisa Anda gunakan di transaksi lainnya baik di dalam maupun di luar negeri.