Kredit Syariah
Kredit Syariah

Berbagai layanan keuangan telah menghadirkan berbagai produk kredit atau pinjaman yang semakin memudahkan kebutuhan finansial setiap orang. Kredit Syariah menjadi salah satu layanan kredit dan pinjaman yang lebih meringankan setiap orang karena tidak memberikan beban bunga dalam pengembaliannya.

Dalam kredit ini menggunakan sistem bagi hasil yang nilainya sudah disepakati oleh pihak pemberi kredit dengan nasabah. Dalam jenis kredit ini menggunakan akad hutang piutang melalui persetujuan nilai bagi hasil yang harus dibayarkan oleh kedua belah pihak.

Dalam jenis kredit pinjaman ini, nilai bagi hasil yang dibebankan relatif lebih kecil daripada jenis kredit lainnya, sehingga tidak akan memberatkan pihak yang mengajukan kredit. Tujuan dari pemberian kredit ini adalah membantu setiap orang dalam memenuhi kebutuhannya. Serta meningkatkan minat usaha setiap orang dengan harapan untuk memperoleh keberkahan bagi kedua belah pihak yang sesuai dengan prinsip syariah.

Kredit Syariah
Kredit Syariah

Dalam jenis kredit Syariah nilai angsuran yang harus disetorkan setiap bulannya adalah sama, tanpa ada penambahan nilai bunga. Tentunya hal ini akan menjadi angin segar yang meringankan dan menguntungkan setiap orang yang ingin mengajukan kredit. Dimana anda bisa menyesuaikan kemampuan dalam membayar angsuran dengan memilih tenor pinjaman dan besarnya plafon sesuai dengan keinginan.

Hal tersebut tentu akan meminimalkan terjadinya keterlambatan pembayaran. Dimana dalam jenis kredit ini tidak akan mengalami kenaikan angsuran secara tiba-tiba, sehingga lebih menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Kredit ini juga tidak akan dibebankan oleh biaya administrasi, yang mana umumnya biaya tersebut akan memberatkan nasabah. Dalam sistem syariah tidak ada biaya administrasi yang dikenakan untuk kredit dan pinjaman dalam jumlah nominal berapapun. Penerapan prinsip-prinsip syariah dalam jenis kredit Syariah tentu memberi manfaat yang menguntungkan bagi setiap nasabah.

Melalui kredit ini akan meningkatkan daya guna uang semaksimal mungkin untuk kemanfaatan bersama. Serta meningkatkan daya guna barang, yang berhubungan dengan pembiayaan syariah dan menjaga stabilitas ekonomi.

Nikmati produk dan layanan keuangan berbasis Syariah dengan pengelolaan dana yang transparan bersama Bank Danamon. Dengan kemitraan yang setara untuk tumbuh bersama, kami memberikan pilihan layanan produk dengan skema Mudharabah atau Wadiah sesuai dengan prinsip perbankan Syariah.

Produk dan layanan Syariah dari Bank Danamon akan membantu mewujudkan keinginan anda. Segera kunjungi Bank Danamon cabang terdekat untuk dapat menikmati layanan Syariah.