pinjaman dana
pinjaman dana

BFI adalah salah satu perusahaan pembiayaan ternama di Indonesia. Namanya sudah dikenal luas dan memiliki nasabah hampir di seluruh Indonesia. Nah, untuk Anda yang sedang membutuhkan pinjaman dana, perusahaan yang satu ini bisa menjadi solusi yang tepat. Karena, BFI sendiri memiliki banyak keunggulan dibandingkan perusahaan lain.

Nah, untuk Anda yang ingin mengajukan pinjaman, sebaiknya simak terlebih dahulu informasi pada artikel ini. Karena, di sini akan  mengulas keunggulan produk pinjaman BFI, mulai dari keunggulan, persyaratan, hingga cara pengajuan

Persyaratan Pengajuan Pinjaman

pinjaman dana

pinjaman dana

Pertama-tama, kami akan membahas persyaratannya terlebih dahulu. Untuk mengajukan pinjaman di BFI syaratnya sangat mudah. Silahkan Anda persiapkan beberapa hal berikut ini.

  • Harus Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Minimal sudah berusia 21 tahun dam maksimal 65 tahun atau sudah pernah menikah
  • Fotokopi KTP
  • Kartu keluarga
  • NPWP
  • Rekening koran 3 bulan terakhir
  • Agunan (sertifikat rumah, BPKB motor, BPKB mobil)

Cara Mengajukan Pinjaman

Untuk Anda yang ingin mengajukan pinjaman, caranya sangat mudah sekali. Anda bisa melakukannya secara offline maupun online. Jika ingin mengajukan pinjaman secara offline, Anda bisa langsung mengunjungi kantor cabang BFI terdekat.

Hingga saat ini, BFI sudah memiliki kantor cabang yang sudah tersebar di berbagai daerah di seluruh pelosok nusantara. Artinya, Anda tidak sulit mencari kantor cabang BFI terdekat di daerah Anda.

Untuk yang ingin cepat dan mudah, Anda bisa langsung mengunjungi website resminya di Bfi.co.id. Silahkan akses website tersebut, kemudian kirim pertanyaan seputar layanan dan pengajuan ke customer service.

Selain itu, di website resminya, Anda juga bisa melihat informasi kantor cabang terdekat. Selain itu, di website tersebut pun Anda bisa mendapatkan banyak informasi menarik seputar layanan maupun produk pinjaman dari BFI.

Keunggulan Meminjam Uang di BFI

Perusahaan pembiayaan tersebut merupakan solusi bagi Anda yang sedang membutuhkan dana pinjaman. Pasalnya, ada banya sekali keunggulan yang ditawarkan kepada para nasabah. Adapun keunggulan-keunggulannya adalah sebagai berikut:

1.  Suku Bunga Kompetitif

BFI menawarkan solusi pinjaman tanpa masalah. Karena, suku bunga yang ditawarkan cukup kompetitif. Dengan begitu, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya besar ketika ingin mendapatkan dana yang sedang dibutuhkan.

2.  Terdaftar di OJK

Selain itu, sistem keamanan di BFI tergolong sangat terjamin. Karena BFI adalah perusahaan pembiayaan yang sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Jadi, Anda tidak perlu ragu karena BFI sudah menjadi salah satu perusahaan besar dan dipercaya oleh banyak kalangan.

3.  Banyak Pilihan Agunan

Pinjaman yang ditawarkan adalah jenis pinjaman dengan agunan atau jaminan. Namun jangan khawatir, karena, ada beberapa jenis agunan yang bisa Anda pilih. Adapun beberapa agunan yang bisa dipilih di antaranya seperti sertifikat rumah, BPKB motor, dan BPKB mobil.  Nah, silahkan Anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan.

4.  Persyaratan Mudah dan Cepat Cair

Seperti yang telah kami jelaskan di atas, untuk mengajukan pinjaman di BFI syaratnya sangat mudah. Bahkan, siapa saja bisa mengajukan pinjaman sekarang juga dan dimana juga. Karena, Anda bisa mengajukan pinjaman secara online maupun offline.

Kesimpulan

Untuk Anda yang sedang membutuhkan dana pinjaman, pastikan Anda memilih yang terpercaya. BFI adalah salah satu perusahaan kredibel yang sudah dipercaya oleh banyak orang sejak lama. Silahkan Anda pilih jenis agunan yang diinginkan karena BFI menawarkan cukup banyak pilihan.

Nah, itulah informasi pinjaman dana yang ditawarkan oleh BFI Finance. Untuk Anda yang berencana mengajukan pinjaman, BFI adalah solusinya. Cara pengajuannya mudah dengan persyaratan yang tidak ribet. Selain itu, plafon yang ditawarkan pun cukup tinggi dibandingkan di tempat lain.