tabungan online
tabungan online

Di zaman yang serba online ini, kegiatan menabung di bank sangat dimudahkan dengan hadirnya tabungan dengan cara online. Tabungan online merupakan salah satu inovasi terbaru dari dunia perbankan yang memberi tawaran kepada setiap nasabahnya untuk melakukan berbagai proses tanpa harus datang ke kantor bank. Dengan kata lain, tabungan ini merupakan cara modern menabung di era ini.

Terobosan ini mampu menawarkan berbagai macam keuntungan dan keunggulan dan fitur terbaru yang tidak ditemukan pada bank konvensional. Hal ini tampak dari bank umum yang berlomba-lomba mengeluarkan produk berupa tabungan secara online.

Lalu, sebenarnya apa saja keuntungan dari tabungan online? Dan siapa saja bank yang mempunyai layanan buka rekening tabungan ini ? Bagaimana cara membuatnya? Penasaran? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Bank Apa yang Melayani Pembukaan Rekening Secara Online

Layanan pembukaan rekening secara online (daring) kian populer seiring dengan berkembangnya teknologi perbankan. Di Indonesia sudah ada banyak bank yang punya dan melayani pembukaan rekening dengan sistem online. Apa saja banknya? Mana yang baik untuk anda? Dari banyaknya Bank penyedia tabungan tentulah Bank Sinarmas. Mengapa harus memilih Tabungan Online Bank Sinarmas? Sinarmas menawarkan hasil investasi Tabungan Anda menjadi maksimal, mulai dari setoran awal ringan, biaya administrasi rendah, suku bunga kompetitif dan nikmati berbagai program menarik dari Bank Sinarmas

Cara Membuat Rekening Tabungan Online

Tidak perlu repot dalam mempersiapkan segala berkas untuk membuka rekening tabungan secara online karena cara nya sangat simpel. Anda cukup memerlukan laptop dan bahkan hanya smartphone yang mana hampir setiap orang punya dan tentu koneksi internet untuk membuka rekening baru.

Langkah yang pertama buka situs resmi bank Sinarmas tersebut dan pilih menu buka tabungan. Lalu, Anda akan dihadapkan dengan pilihan seperti petunjuk untuk mengunduh aplikasi bank tersebut dengan maksud untuk proses pembukaan rekening online atau mengisi form pembukaan rekening online. Langkah selanjutnya tinggal mengikuti prosedur lanjutan yang diminta. Syarat yang diperlukan ialah mengunggah KTP, NPWP, foto diri serta tanda tangan di atas kertas.

Ingat, Anda tetap harus waspada penipuan online. Pastikan website/situs bank yang mempunyai fitur rekening online merupakan website resmi agar tidak terjebak penipuan dan pencurian data pribadi.

Fitur dan Keuntungan Tabungan Online Bank Sinarmas

  • Adanya Keamanan dalam Bertransaksi

Kartu ATM/Debit dari Bank Sinarmas kini sudah dilengkapi dengan teknologi chip sehingga transaksi menjadi lebih aman dan nyaman

  • Mempunyai Jaringan yang Luas

Luasnya jaringan hingga kemudahan transaksi di seluruh jaringan ATM/EDC yang berlogo Bank Sinarmas, ALTO, Prima, ATM BCA, ATM Bersama, dan UnionPay. Kapan pun, dimana pun bisa.

  • Melakukan Transaksi di Mana dan Kapan Saja

Di samping luasnya jaringan untuk anda yang enggan mengantri atau keluar rumah anda tidak perlu khawatir, ada aplikasi. Kemudahan bertransaksi dengan Simobi/SimobiPlus, internet banking, SMS/Email notifikasi, dan mobile banking

  • Gratis Bertransaksi

Gratis tarik tunai dan transaksi di jaringan ATM*/EDC serta bebas biaya administrasi bulanan Kartu ATM/Debit tetapi ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

  • Adanya Promo Menarik

Nikmati diskon di seluruh merchant Simascard Indonesia, Travel Mate. China, dan Travel Mate. Asia

Dengan hadirnya tabungan online di tengah-tengah kemajuan zaman memang menawarkan keuntungan lebih bagi Anda untuk menabung. Dengan hadirnya dengan membawa kemudahan, praktis dan simpel, membuat akses ke rekening bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja (realtime). Singkatnya, akses perbankan ada dalam genggaman Anda.