Sebagai orang yang sadar akan pentingnya memiliki kartu kredit di zaman serba modern saat ini, kita harus pandai memilih kartu kredit bank manakah yang akan kita gunakan. Tentunya kita harus mencari tahu keuntungan apa saja yang akan kita dapatkan saat menggunakan kartu kredit tersebut.

Keistimewaan kartu kredit bank Sinarmas mungkin bisa menjadi salah satu acuan kita dalam memilih. Karena bank Sinarmas mengajukan begitu banyak keistimewaan di antaranya.

Keistimewaan kartu kredit bank Sinarmas
Keistimewaan kartu kredit bank Sinarmas
  1. Free manual fee  atau bebas iuran tahunan, tentu ini sangat menggiurkan karena kita tidak akan dipusingkan dengan iuran tahunan.
  2. Diskon di semua merchant bank Sinarmas, jadi ketika kita berbelanja atau melakukan transaksi di merchant bank Sinarmas kita akan mendapatkan harga diskon.
  3. Nilai tukar kurs bersaing dan menarik, ketika kita berbelanja di luar serta bertransaksi di luar  negeri kita tidak akan dikagetkan dengan tagihannya.
  4. Cashback 0,5% tanpa batas, akan sangat menguntungkan kita dalam setiap transaksi.
  5. E-mail support, yang memudahkan dalam melakukan transaksi dan mengetahui laporan pemakaian kartu kredit setiap bulannya.
  6. Automatic debit service, yaitu pendebetan otomatis pada rekening bank Sinarmas untuk menghindari keterlambatan bayar.

Dengan banyaknya keistimewaan kartu kredit bank Sinarmas tersebut, kita akan dimudahkan dalam setiap transaksi dan mendapatkan banyak manfaat dalam penggunaannya. Belum lagi bank Sinarmas memiliki jaringan yang luas di seluruh Indonesia.

Serta bertransaksi di mana pun akan dipermudah, tidak akan memberatkan dalam pembayaran selama kita disiplin dan tepat waktu. Menggunakan kartu kredit dengan bijak, dan melakukan pembayaran dengan teratur adalah syarat kita memilikinya.

Jadi tentukan pilihan sekarang juga, segera miliki kartunya dan nikmatilah keistimewaan kartu kredit bank Sinarmas. Kini kita dapat melakukan berbagai macam transaksi dengan nyaman dan keuntungan akan kita dapatkan. Hidup di zaman serba modern jangan sampai kita ketinggalan zaman. Ikuti laju perkembangannya dan jadilah pengguna kartu kredit yang bijak.