asuransi mobil
asuransi mobil

Untuk Anda yang sudah berpengalaman dalam proses pengajuan klaim asuransi mobil, tentunya sering mendapati betapa ribet dan makan waktunya proses tersebut. Bahkan seringkali, ada beberapa perusahaan pelayanan jasa asuransi terkesan mempersulit dan membuang-buang waktu Anda. Sehingga Anda merasa bahwa proses klaim asuransi hanyalah sebuah cara untuk memboroskan waktu, tidak efisien, yang ujung-ujungnya hanya akan merugikan klien atau nasabah.

Oleh karena itu, demi memberikan pelayanan prima kepada para nasabahnya, Autocillin menghadirkan suatu bentuk kemudahan klaim asuransi mobil dengan mengusung kemajuan teknologi terkini. Tanpa ribet, tanpa berbelit, dan praktis, hanya dengan bantuan satu jari, maka proses klaim Anda dapat dengan mudah diajukan. Simak caranya berikut ini:

asuransi mobil
asuransi mobil

1. Download aplikasi

Download aplikasi Autocillin Mobile Claim lewat Google PlayStore, Blackberry App World, atau iPhone App Store. Aplikasi ini selain untuk membantu pengajuan proses klaim asuransi Anda, juga bisa memberikan informasi terkait bengkel rekanan terdekat dari Anda.

2. Laporkan kerusakan

Rincikan laporan kerusakan kendaraan Anda, jenis kendaraan, serta kronologis kejadian. Lalu sertakan pula data diri, identitas diri yang masih berlaku, beserta data asuransi Anda.

3. Foto bukti kejadian

Lampirkan beserta foto bukti kerusakan pada kendaraan Anda beserta deskripsi detail kerusakaannya.

4. Pilih bengkel

Pilih bengkel terdekat yang telah menjadi rekanan Autocillin, untuk perbaikan kendaraan Anda. Jangan khawatir, karena bengkel rekanan Autocillin menyediakan pilihan pengantaran kendaraan ke posisi yang telah Anda tentukan, saat proses perbaikan selesai.

Nah, mudah bukan klaim asuransi mobil Autocillin? Anda sudah tidak akan dipusingkan lagi dengan proses yang memakan waktu dan tenaga. Dan bukan itu saja, Adira juga telah meluncurkan aplikasi berbasis online lain bernama Autocillin Mobile Service. Yang dapat memudahkan Anda dalam hal pelayanan dan perawatan asuransi Anda. Adira juga telah memberikan pelayanan total dalam hal pendaftaran premi asuransi yang kini bisa dilakukan secara online pula. Hal ini tidak lepas dari visi Adira untuk berkomitmen selalu memberikan yang terbaik kepada para nasabahnya, dengan segala kemudahan yang dihadirkan oleh kemajuan teknologi online.