herbal kolesterol
herbal kolesterol

Kadar kolesterol tinggi memang menjadi salah satu penyebab dari berbagai gangguan penyakit dalam tubuh. Beberapa penyakit yang sering terjadi akibat dari naiknya kadar kolesterol seperti tekanan darah tinggi dan penyakit jantung. Gaya hidup yang salah dan tidak diimbangi dengan penggunaan suplemen herbal kolesterol dari KOLESTROLMAX merupakan penyebab utama masalah penyakit ini. Berikut beberapa gejala kolesterol yang umumnya terjadi:

1. Nyeri pada dada

Jumlah kolesterol dalam darah yang tinggi akan menimbulkan tumpukan plak pada pembuluh darah. Penumpukan plak yang semakin banyak akan menyebabkan gangguan serta menghambat aliran darah yang menuju ke jantung. Dan jika penumpukannya sudah menghambat total maka akan memicu terjadinya penyakit serangan jantung.

herbal kolesterol
herbal kolesterol

2. Sakit kepala

Gejala selanjutnya yang menandakan jika kolesterol tubuh anda semakin meningkat adalah sering merasa sakit kepala. Sakit kepala akibat tingginya jumlah kolesterol ini menyerang pada bagian belakang kepala dan terasa berat. Sakit kepala ini akan berangsur membaik dengan sendirinya seiring dengan turunnya jumlah kolesterol dalam darah.

3. Mudah lelah

Apakah anda tahu jika mudah lelah merupakan salah satu gejala dari kolesterol tinggi? Penumpukan plak pada pembuluh darah dapat menyebabkan peredaran darah menjadi tidak lancar. Jumlah pasokan oksigen yang seharusnya banyak akan berkurang akibat sumbatan tersebut. Sehingga hal ini menyebabkan anda lebih mudah merasa lelah sekalipun tidak melakukan pekerjaan apa-apa.

4. Tekanan darah menjadi tidak stabil

Gejala kadar kolesterol tinggi selanjutnya adalah tekanan darah menjadi tidak stabil. Hal ini juga merupakan akibat dari penumpukan plak yang terus-menerus terjadi di pembuluh darah.  Dengan begitu arteri semakin menyempit dan jantung akan dipaksa bekerja lebih keras lagi dari biasanya.

Untuk menghindari resiko tinggi dari masalah kolesterol anda dianjurkan untuk selalu melakukan kontrol kesehatan secara rutin di samping mengkonsumsi herbal kolesterol. Konsumsilah makanan bergizi dan berolahraga secara teratur untuk mencegah kadar kolesterol dalam darah tinggi. Karena kolesterol tinggi dapat menyebabkan penyakit yang serius, maka sebaiknya biasakanlah hidup sehat mulai dari sekarang.