lantai granit
lantai granit

Memiliki rumah minimalis adalah salah satu pilihan bagi seseorang. Meskipun rumah Anda minimalis, Anda masih bisa mendesain dengan nuansa modern dengan cara menggunakan lantai granit. Lantai ini sering dikaitkan dengan desain rumah, gedung maupun perkantoran yang mewah. Dengan menggunakan desain granit yang terkesan mewah ini, tidak heran jika kemudian granit menjadi salah satu tipe lantai yang marak dipasarkan ke pasaran dengan harga yang mahal.

Karena hal itu sesuai dengan kualitas dan modelnya yang memiliki kesan mewah. Bahannya pun juga bisa diuji, salah satunya adalah dengan menggunakan dari batu granit alias batu alami. Batu granit ini terbuat dari magma yang sudah mendingin di bawah tekanan ekstrim yang sudah berpuluh-puluh tahun lamanya, sudah sepantasnya jika harganya pun juga mahal. 

lantai granit
lantai granit

Dengan berbagai macam bahan-bahan yang berkualitas itulah lantai granit sangat cocok sekali jika digunakan pada area rumah minimalis Anda. Apabila Anda ingin sekali memasang lantai untuk rumah minimalis Anda, dalam artikel ini akan kami berikan referensi beberapa pilihan warna yang hanya Anda akan dapatkan di granito.co.id. mari kita simak informasinya:

Paduan Warna Cerah dan Putih

Paduan warna yang bisa Anda gunakan adalah warna-warna cerah yang berpadu dengan warna putih. Kolaborasi warna ini bisa memberi kesan yang lebih segar untuk hunian minimalis Anda. 

Pilih Warna Gelap

Salah satu yang cocok untuk memadukan warna adalah warna gelap. Di sinilah letak utama Anda dapat memuaskan keinginan desain granit yang Anda idam-idamkan. Lantai ini pada ruang tamu pastinya bisa memberikan kesan mewah, terlebih lagi jika didukung dengan warna cat tembok dan juga furniture yang sesuai. Misalnya jika Anda memilih untuk warna granit yang gelap, maka sesuaikan dengan furnitur dan juga cat yang terang seperti cream, putih, atau pastel.

Motif Marble Putih

Salah satu warna lantai granit yang bisa Anda gunakan untuk rumah minimalis Anda adalah menggunakan motif marble putih. Motif ini bisa memberikan nuansa dapur yang ringan dan luas. Selain itu motifnya yang unik juga bisa memberikan kesan artistik dengan sentuhan peralatan dapur yang berbahan stainless.