Lipstick warna plum
Lipstick warna plum

Lipstick Warna Plum – Masih belum lengkap rasanya kalau sudah memakai make up tapi lipsticknya tidak sesuai? Lipstick merupakan bagian terpenting untuk menyempurnakan riasan, untuk itu dalam pemilihannya perlu sedikit tips.

Sekarang ini warna lipstick semakin banyak saja, mulai dari yang terang hingga yang gelap. Zaman sekarang juga produk lipstick menjadi lebih berani dalam memilih warna untuk produk lipstick. Sebelum memilih warna lipsticknya, ada baiknya kalau kita mengetahui beberapa jenis warna kulit.

Lipstick warna plu
Lipstick warna plum

Lakme merupakan sebuah produk yang memproduksi berbagai produk kecantikan mulai drai lipstick, foundation, produk kecantikan untuk mata hingga produk lainnya untuk mempercantik kuku anda.

Cantik seharusnya tidak hanya sekedar cantik, tapi juga sehat, untuk itu lkame hadir dengan poduk lipstick baru yang mengandung argan oil ang dapat membantu membuat warna lipstick yang dihasilkan lebih intens dan bibir kita menjadi lebih lembab. Lipstick warna plum, mauve, hingga burgundy bisa anda dapatkan dengan harga terjangkau hanya di lakme.co.id.

Sedang ada banyak diskon menarik yang akan menanti anda di website official dari lakme. Warna kulit yang pertama adalah warna kulit orang Indonesia kebanyakan yaitu sawo matang. Kulit jenis yang satu ini paling cocok jika diberikan sentuhan lipstick warna plum.

Sekarang kita beralih ke jenis warna kulit yang kedua yaitu kulit yang berwarna putih susu. Kulit warna ini akan sangat cocok jika menggunakan lipstick berwarna mauve. Warna lainnya adalah untuk bibir yang berwarna gelap. Jika bibir yang seperti ini dipadukan dengan lipstick yang berwarna burgundy pasti akan sangat cocok. Karena warna burgundy cenderung gelap namun tetap memberikan kesan yang lebih segar kepada pemakainya.

Jika anda ingin mendapatkan jenis-jenis lipstick warna plum, anda bis amendapatkannya drai berbagai produk lipstick dari Lakme.Salah satu produk lakme yang bisa kamu coba adalah argan oil lip color, glooss addicy, lit pout creme, gloss stylist, hingga lip pout matte. Saat ini lipstick matte sedang banyak disukai, namun lipstick  lainnya patut untuk kamu coba.