Layanan perbankan saat ini sudah semakin canggih. Hadirnya internet banking mampu mengubah layanan perbankan yang rumit menjadi mudah. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi Jenius. Jenius adalah aplikasi perbankan yang revolusioner.

Aplikasi ini cocok untuk kebutuhan para milenial. Anda bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan secara online melalui aplikasi. Selain mempermudah, keamanannya pun sangat terjamin. Karena, aplikasi ini telah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

milenial
milenial

Jenius menawarkan 3 buah kartu debit untuk 3 keperluan yang berbeda-beda. Berikut akan kami paparkan ketiga kartu tersebut:

1.       Kartu Debit Jenius Utama

Kartu iin merupakan m-Card untuk tarik tunai di ATM Prima/Bersama/mancanegara. Selain itu, kartu ini bisa digunakan untuk bertransaksi online maupun offline. Anda bisa menggunakannya di mana saja. Anda bisa mendapatkan kartu ini segera setelah akun Jenius Anda sudah aktif. Cara mengaktifkannya adalah dengan mengunduh aplikasi dan mendaftar.

2.       Kartu Debit Jenius Virtual

Kartu debit virtual adalah sebuah e-card. Anda bisa menggunakan kartu ini untuk transaksi online di seluruh merchant visa. Di antaranya seperti belanja, maupun membayar tagihan seperti musik streaming. Semua bisa dilakukan dengan menggunakan kartu ini.

Kartu debit non fisik ini telah tersedia secara otomatis melalui aplikasi Jenius. Anda bisa mendapatkannya setelah mendaftar di Jenius.

3.       Kartu Debit Jenius Tambahan

Kartu Debit tambahan, atau x-Card ini bisa Anda gunakan dengan mudah. Kartu ini cocok untuk mengatur pengeluaran kebutuhan Anda yang spesifik. Beberapa kebutuhan tersebut seperti mengatur kebutuhan belanja hingga transportasi.

Kartu debit ini pun bisa digunakan juga untuk tarik tunai. Pembuatan x-Card bahkan bisa mencapai 3 kali. Anda bisa mendapatkannya melalui aplikasi Jenius.

Kartu debit di atas adalah produk perbankan dari aplikasi Jenius. Semua bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Demikian penjelasan seputar aplikasi Jenius. Aplikasi perbankan ini cocok sekali untuk para milenial. Dengan menggunakan aplikasi ini, berbagai aktivitas perbankan Anda menjadi lebih mudah, nyaman, dan aman. Semoga artikel ini bisa memberi Anda banyak manfaat dan informasi yang jelas seputar Jenius.