kartu jenius

Di era modern seperti saat ini segala macam hal tentunya harus dilakukan lebih praktis cepat dan mudah. Hal ini juga berlaku ketika kita akan melakukan transaksi pembayaran untuk berbagai macam belanjaan yang kita lakukan.

Membayar segala macam transaksi yang dilakukan dengan uang cash atau uang tunai pada saat ini menjadi salah satu hal yang kurang praktis dilakukan terlebih lagi dengan kehadiran teknologi perbankan yang semakin canggih dan modern.

kartu jenius
Kartu jenius
source : https://1.bp.blogspot.com/-NWbHKY0fWYU/XaH2acNxy2I/AAAAAAAABKI/-3yAhLCruqYgUAuJoMhmkhNFVgtb6k4RwCNcBGAsYHQ/w1200-h630-p-k-no-nu/Kartu%2BJenius.jpg

Bank BTPN sebagai salah satu bank terbesar yang ada di indonesia juga ikut meluncurkan sebuah teknologi perbankan yang sangat canggih dengan meluncurkan aplikasi jenius. Aplikasi ini akan memudahkan semua nasabahnya untuk melakukan transaksi pembayaran melalui tiga macam pilihan kartu jenius.

Untuk memiliki dan menggunakan aplikasi jenius kita bisa melakukannya dengan cara yang sangat mudah karena aplikasi ini sudah tersedia secara lengkap di layanan app store maupun play store.

Layanan ini bisa di instal langsung ke dalam smartphone yang kita miliki sehingga untuk bisa menikmati layanan perbankan tidak harus selalu melalui proses yang menyulitkan karena kehadiran aplikasi ini.

Setelah menginstal aplikasi tersebut di smartphone yang kita miliki, kita perlu melalui beberapa tahapan mudah selanjutnya itu dengan mengisi identitas pribadi serta membuat pin dan password untuk aplikasi tersebut.

Setelah itu kita bisa menggunakan beberapa layanan yang tersedia melalui aplikasi jenius diantaranya adalah dengan memiliki beberapa macam pilihan Kartu jenius seperti kartu debit utama, kartu debit virtual hingga kartu debit tambahan.

Ketiga macam Kartu jenius tersebut memiliki keunggulan dan fungsi yang sangat bermanfaat yang akan membantu kita saat akan melakukan transaksi pembayaran maupun layanan perbankan lainnya. Selain itu aplikasi jenius juga memiliki 4 fungsi utama lainnya yang akan sangat bermanfaat dan bisa dinikmati oleh semua nasabah dan pengguna aplikasi tersebut.

Keunggulan yang pertama adalah adanya layanan ubah limit. Dengan adanya layanan ini kita bisa mengatur dan mengubah limit penarikan harian di atm dan limit belanja pada masing-masing kartu debit jenius yang kita miliki. Keunggulan yang kedua adalah mudah untuk merubah pin.

Apabila kita lupa nomor pin jangan khawatir karena tersedia layanan ubah pin yang bisa diakses dengan sangat mudah melalui aplikasi jenius. Fungsi yang ketiga adalah blokir atau buka kartu. Apabila kartu debit yang kita miliki hilang kita tidak perlu merasa khawatir karena kartu tersebut bisa diblokir maupun dibuka kembali kapan saja dan dimana saja kita berada.

Fungsi utama yang terakhir adalah adanya informasi histori transaksi yang akan memberikan informasi transaksi apa saja yang telah kita lakukan secara mendetail yang akan tersaji secara lengkap melalui aplikasi jenius.